Rabu, 03 November 2010

Periksa 'Kesehatan' Harddisk Anda Sebelum Terlambat


0
Para pengguna PC pasti telah tahu bahwa harddisk merupakan salah satu komponen terpenting dari sebuah komputer. Jadi, karena keberadaannya sangat menentukan mau tak mau kita harus memikirkan ‘kesehatan’ dari harddisk ini sehingga data yang tersimpan didalamnya tetap aman. Ashampoo HDD Control adalah sebuah tool yang menawarkan sebuah solusi diagnostik harddisk yang mencakup seperangkat alat untuk memantau dan menjaga harddisk dengan mudah.


Ashampoo HDD Control mendukung semua jenis IDE dan drive serial ATA yang umum digunakan. Software ini bekerja baik dalam meningkatkan, menjaga, serta menghapus semua hal yang berpotensi membuat masalah pada harddisk. Dan bukan hanya itu saja, didalamnya telah diintegrasikan dengan beberapa alat tambahan seperti Defrag, Internet Cleaner, dan Drive Cleaner untuk melindungi privasi serta meningkatkan kinerja sistem.


Diwaktu biasa, Ashampoo HDD Control akan di lepaskan dengan biaya sekitar $24.99. Tapi kini Anda bisa mengambil salinan Ashampoo HDD Control versi 1.11 (produk terbaru versi 2 Beta) secara gratis beserta serial legalnya. Software ini dapat bekerja baik pada Windows XP, Vista, dan Windows 7 baik 32 bit maupun 64 bit.

Cara mendapatkan Ashampoo HDD Control beserta serialnya.

Jika Anda berminat untuk mendapatkan Ashampoo HDD Control secara gratis dan resmi silahkan kunjungi halaman promosinya berikut kemudian akan dikirim sebuah email yang berisi link konfirmasi request serial number. Klik link tersebut dan Anda akan di bawa kesebuah halaman yang memuat kode lisensi seperti yang telah Anda minta.

Category :

0 comments: