Selasa, 09 November 2010

Kalkulator Dengan Tampilan Menghitung [Seperti] Menulisnya Di Kertas


0
Para pengguna pasti sudah tak asing lagi dengan salah satu fitur paket bawaan Windows yaitu fungsi kalkulator. Hanya saja, fitur dan fungsi kalkulator yang ada di Windows adalah jenis kalkulator standar/umum sehingga hanya dapat digunakan untuk beberapa perhitungan yang cepat dan sederhana. Microsoft telah melakukan perubahan besar fungsi kalkulator  pada Windows 7 dengan menawarkan 4 mode yang berbeda, Standard, Scientific, Programmer dan Statistic untuk perhitungan yang lebih rumit. Mungkin saja fungsi kalkulator yang telah disempurnakan ini sudah cukup bagi banyak orang, tetapi beberapa yang lain masih memerlukan fungsi yang lebih kuat lagi. Salah satunya seperti yang ditawarkan oleh RedCrab, sebuah kalkulator scientific dengan beberapa fitur yang lebih sempurna.


Tentang RedCrab

RedCrab cocok bagi pengguna yang perlu melakukan banyak perhitungan yang kompleks. Kalkulator ini mendukung persamaan aljabar yang kompleks seperti pecahan, akar kuadrat, eksponen, dll. Dengan formula screen editor, pengguna dapat memasukkan ekspresisi matematika yang rumit didalam jendela editor sebagaimana mereka menulisnya pada selembar kertas. Selain itu, pengguna juga dapat menulis beberapa fungsi matematika pada halaman yang sama dan menerapkan hasil dari satu ekspersisi ke tugas berikutnya secara nyaman.



Pengguna teknis yang perlu melakukan persamaan dan perhitungan kompleks dapat mendownload RedCrab berikut buku petunjuknya disini. Aplikasi ini merupakan aplikasi freeware dan portabel.

Category :

0 comments: