Jumat, 12 November 2010

Pulihkan File Yang Hilang/Terhapus Pada Drive Removable


0
Pernahkah kehilangan data yang tersimpan dalam harddisk eksternal atau kartu memory Anda? Misalnya, terhapus secara tak sengaja atau karena alasan lainnya. Nah, sekarang Anda tak perlu khawatir lagi! O&O Software GmbH menawarkan sebuah alat yang mampu untuk memulihkan data Anda tersebut dengan mudah dan cepat. O&O MediaRecovery adalah perangkat lunak yang dirancang untuk melakukan pemulihan data seperti foto, musik, video, dan dokumen hanya dengan beberapa klik saja. Produk ini biasa di jual dengan harga sekitar $29.95 per single komputer. Tapi sekarang akan tersedia gratis bagi Anda yang berminat.


Lebih lanjut tentang O&O MediaRecovery

O&O MediaRecovery mampu melakukan pemulihan data yang tersimpan pada drive removable termasuk MP3 player, kamera digital, memory card, harddisk eksternal, dan perangkat iPod. Yang harus Anda lakukan hanyalah menghubungkan perangkat removable ke PC Anda dan kemudian O&O MediaRecovery akan memandu Anda mencari file yang ingin Anda pulihkan. Tool ini mendukung fungsi preview image seperti JPEG, PNG, dan TIF.


Key Features of O&O MediaRecovery :
  • Quick search for files, even on very large storage volumes (O&O UnErase)
  • Enhanced wizard for search and restoration
  • Preview of files prior to data restoration
  • Recognizes and restores over 80 File types (all standard graphic, video, and music formats)
  • Supports all Wiindows-compatible hard disks, removable drives, memory cards, USB Sticks, CompactFlash, and most digital cameras
  • Recovers data on storage volumes whose files have been damaged or destroyed by malfunctioning software

Cara mendapatkan O&O MediaRecovery gratis

Jika Anda berminat mendapatkan software ini secara gratis, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunjungi halaman request kode lisensi O&O MediaRecovery dan kemudian akan dikirimkan sebuah email berisi lisensi yang Anda minta. Disini Anda akan mendapatkan versi lama, O&O MediaRecovery 4 (rilis terakhir O&O MediaRecovery 6).


Category :

0 comments: