Selasa, 26 Oktober 2010

iPhone DVD Ripper Untuk Bebas [Limited Giveaway Promo]


0
Digiarty Software, Inc. tengah memberikan salah satu produknya secara bebas kepada pengguna Windows dan Mac yang berminat untuk jangka waktu yang terbatas. iPhone DVD Ripper adalah software yang memungkinkan Anda untuk membuat backup DVD kedalam  iPhone (iPhone 4, iPhone 3GS, iPhone 3G) iPod, dan iPad. Software yang biasa dihargai sebesar $ 39,95 perlisensi ini tersedia dalam dua versi, yaitu versi Mac dan versi Windows. Dan sekarang adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk memiliki software ini secara gratis sampai 31 Oktober 2010.


Dengan iPhone DVD Ripper akan memudahkan Anda untuk mentrasfer DVD ke dalam berbagai format output seperti iPhone 4, 3GS iPhone, 3G iPhone, iPad, 4 iPod touch, iPod classic, serta iPod nano. Disini Anda juga dapat untuk mengkonversi DVD ke dalam MP4, H.264, MOV atau bahkan musik dengan kecepatan sampai 8x. iPhone DVD Ripper ini memungkinkan Anda untuk mengubah DVD baik DVD buatan sendiri maupun DVD komersial tanpa mengorbankan kualitas foto ataupun video.


Features of iPhone DVD Ripper includes :
  • Rip DVD to iPhone, iPod, iPad Supported Formats
  • Convert DVD to MOV, MP4, H.264 on Mac OS
  • Constantly Upgrade to Support Latest DVD Copy Protection
  • Extract Video, Audio, Picture from DVD Movies
  • Adjustable Audio and Video Setting to Customize Stylish Video
  • Fastest Ripping Speed with Original Quality
  • Easy to Use.
  • Support both Power PC and Intel Processors

Untuk mendapatkan software ini Anda hanya perlu mendownloadnya langsung dari sini kemudian memasukkan lisensi key berikut untuk mengaktifkannya – bagi pengguna Mac. Sedangkan untuk pengguna Windows, kode aktivasi dapat ditemukan dalam teks yang disertakan dengan file hasil download.

Untuk pengguna Mac : macx-iphone-dvd-ripper.dmg
Kode lisensi : BE-UOTHYQYY-ZMQFEO

Untuk pengguna Windows : iphone-dvd-ripper-for-windows.zip
Kode lisensi : Disertakan dalam file hasil download.

Category :

0 comments: