Rabu, 24 November 2010

Membuat Ringtone Sendiri Untuk iPhone


0
Memperingati Thanksgiving kali ini, Digiarty Software, Inc. kembali memberikan salah satu software buatannya secara gratis dan resmi melalui promosi giveaway yang sedang dilakukan. Sekarang, Anda akan diberi kesempatan untuk memiliki  iPhone Ringtone Maker secara bebas tanpa dipungut biaya sekalipun. Biasanya, produk ini merupakan program shareware yang mewajibkan Anda untuk membelinya dengan sejumlah biaya sekitar $29.95 per single lisensinya. Penawaran berlaku sampai 10 Desember 2010.


Tentang iPhone Ringtone Maker

iPhone Ringtone Maker adalah sebuah program profesional yang memungkinkan Anda untuk menciptakan ringtone iPhone sendiri dari file Audio favorit. Program ini mendukung hampir semua input format file Audio populer termasuk MP3, WAV, WMA, OGG, AAC, MP4, M4A, FLAC, FLA, MPC, MP +, MPP, AIFF, AC3, APE dan masih banyak lagi. Sedangkan output format file yang dihasilkan adalah M4R iPhone Ringtone yang nantinya dapat dimainkan iPhone, iPhone 4, iPhone 3G, dan iPhone 3GS.


Selain itu,  dengan program ini pengguna dapat menyesuaikan durasi ringtone dan memperindah ringtone dengan menambahkan efek fade-in dan fade-out sesuai keinginan. iPhone Ringtone Maker dapat bekerja pada hampir semua versi Windows diantaranya Windows 7, Windows 7 x64, Windows Vista, Windows Vista x64, WinXP, Win98, WinMe, Windows NT, dan Windows Server.

Cara mendapatkan iPhone Ringtone Maker gratis

Jika Anda mempunyai perangkat iPhone dan berminat untuk memiliki software ini gratis. Silahkan buka halaman situs berikut untuk mendownload file setup installernya. Disini Anda akan mendapatkan software edisi khusus yang membuat Anda bebas menggunakannya tanpa dimintai kode lisensi untuk mengaktifkan.

Category :

0 comments: