Kamis, 25 November 2010

Layanan Penyimpanan File Online dengan Bonus Space Storage sampai 768 MB


6
Jika Anda seorang pengguna Facebook atau Twitter adakalanya Anda sebaiknya mencoba layanan penyimpanan online gratis dari Dropbox. Disini Anda akan mendapatkan ruang penyimpanan tambahan total sebesar 768 MB gratis yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan file – file dari komputer Anda ke internet. Syaratnya itu tadi, Anda harus mempunyai akun Facebook dan Twitter.


Tentang Dropbox

Dropbox adalah sebuah situs layanan penyimpanan online yang menawarkan sinkronisasi, sharing dan backup file dari sejumlah komputer dan web. Dropbox dapat bekerja pada sistem Windows, MacOS, Linux, perangkat iPhone dan iPad. Dengan dropbox Anda dapat menyimpan dan mensinkronisasi data Anda di beberapa perangkat. Biasanya jika membuat account Dropbox Anda akan mendapatkan 2GB ruang penyimpanan gratis namun jika mempunyai akun facebook Anda akan mendapatkan tambahan ruang penyimpanan sampai 768 MB.


Cara mendapatkan tambahan ruang penyimpanan Dropbox

Untuk mendapatkan layanan sekaligus tambahan ruang penyimpanan dari Dropbox, pertama silahkan Anda buat akunnya di sini kemudian kunjungi halaman ini untuk mendapatkan tambahan ruang penyimpanan sampai 768 MB.


Notes : Untuk mendapatkan tambahan ruang penyimpanan lagi sebesar 250 MB, klik menu "Getting Started" pada akun Anda dan ikuti semua intruksi yang diberikan.


Category :

6 comments:

  1. aplikasiiiiiiii bagus nihhhhhhhhhh, bookmark dlu ahh gan !!! hehe

    BalasHapus
  2. silahkan gan, kalo pingin lebih (1000 GB)

    dartar di : http://tunabox.net/register.php

    jika sudah klik account, masukkan kupon berikut satu per satu pada reddem coupon :
    reddit2011
    steamgamers76u
    steamgamers22a
    steamgamers65t

    moga2 masih valid.

    BalasHapus
  3. Dropbox sekarang yang gratis sudah 2 GB lho, dan bisa bertambah hingga mencapai 8 GB gan.

    BalasHapus
  4. informasi Anda sangat berguna sekali. Terima kasih banyak, mas Aditya Darmawan.

    BalasHapus
  5. Ya terima kasih juga. Saya sudah lama bergabung di dropbox tapi baru tahu kalau Dropbox bisa memberikan direct-link bahkan sebelum file kita di-upload ke Dropbox. Sangat berguna buat kita yang sering bagi-bagi file atau sekedar ingin agar file kita tersedia di mana-mana.

    BalasHapus
  6. Nice share. Kami harap Anda tidak segan berbagi informasi seperti ini lagi. Salam kami untuk Anda mas Aditya.

    BalasHapus