Selasa, 02 November 2010

Browsing Anonymous Dengan CyberGhost VPN [1 Tahun Berlangganan Gratis]


2
Keamanan privasi merupakan hal yang terpenting dalam berinternet. Pencurian data pribadi seperti alamat IP, lokasi, serta data pribadi lainnya bisa saja terjadi bila Anda tidak berhati – hati saat melakukan aktivitas internet. Tentu hal ini adalah hal yang berbahaya dan mengancam. Namun dengan Virtual Private Network (VPN) memungkinkan Anda untuk melakukan surfing dan download secara anonim tanpa mengungkapkan identitas pribadi Anda. CyberGhost VPN merupakan salah satu layanan VPN populer yang dapat Anda pilih.


Lebih lanjut tentang CyberGhost VPN

CyberGhost VPN adalah premi layanan VPN yang menawarkan kepada pengguna untuk menjelajahi web secara anonim melalui koneksi SSL yang sangat aman dengan menggunakan enkripsi SSL 1024-bit. CyberGhost VPN ini terdiri dari 3 layanan : Basic, Premium Prepaid, dan Premium Abo – untuk mengetahui lebih lanjut silahkan lihat comparison chart di sini.


Ternyata CyberGhost VPN mempunyai keunggulan lagi selain dapat membantu untuk mengamankan data pribadi, yaitu dapat digunakan untuk membuka situs web yang di blokir, mengakses situs sampai 30% lebih cepat, serta menjadi firewall tambahan bagi komputer Anda. Berikut adalah kesempatan untuk mendapatkan premi layanan CyberGhost VPN gratis selama 1 tahun berlangganan dengan 256-bit AES-encrypted online storage sampai 2 GB.


Cara mendapatkan layanan CyberGhost VPN selama 1 tahun gratis

1. Kunjungi halaman ini : http://bit.ly/CybGhst kemudian buat akun CyberGhost VPN Anda.
2. Selanjutnya login ke akun CyberGhost VPN yang telah Anda buat tadi. Klik bendera Inggris untuk mengganti bahasa menjadi bahasa Inggris.
3. Klik “Activate Serial Number” dan masukkan “cobiextra” pada box 'Serial Number or Promotion Code'.


4. Sekarang download : Cyberghost VPN 4.5 (melalui CNet).
5. Install di komputer dengan tetap terkoneksi internet.

Category :

2 comments:

  1. wwaw...keren gan tapi code nya udah expired...but thanks to share,

    BalasHapus
  2. oke makasih mas Deden. Sebenarnya beberapa waktu lalu hadir lagi promo serupa : CyberGhost VPN 30 hari gratis yang kami posting di halaman Facebook Techno 39. Sayangnya setelah kami cek kembali ternyata promonya juga udah habis.
    Saya berharap Anda tidak ketinggalan selanjutnya.

    BalasHapus