Rabu, 13 Oktober 2010

Tweak Komputer dengan Cara Mudah


0
Uniblue SystemTweaker 2010 adalah sebuah tool khusus yang dirancang untuk melakukan tweaking sistem windows Anda sehingga berjalan lebih cepat dari biasanya. Biasanya salah satu produk  keluaran Uniblue ini dijual seharga $ 29,95 atau tersedia secara gratis jika Anda membeli produk Uniblue lain seperti Uniblue SpeedUpMyPC 2010. Namun sekarang, melalui promo waktu terbatas yang sedang dilakukan via PcAuthority akan memberikan Uniblue Sistem Tweaker 2010 untuk gratis untuk setiap orang.


Tentang System Tweaker 2010 :
Sistem Uniblue Tweaker adalah produk yang powerful untuk melakukan tweaking Komputer Anda, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan setingan Windows dengan selera Anda. SystemTweaker hadir dengan lebih dari 50 tweak didalamnya, dan semuanya didedikasikan untuk membuat sistem komputer Anda bekerja lebih baik dari sebelumnya.


Main Feature System Tweaker 2010 :
  • Streamline the Start and Control Panel menu to your taste
  • Adjust network settings to boost functionality and increase security
  • Tweak Windows start-up and shutdown rules
  • Customize right-click menu options
  • Access detailed system information

Adapun cara untuk mendapatkan SystemTweaker 2010 Anda diharuskan untuk melakukan registrasi akun PcAuthority atau jika Anda sudah mempunyai akun PcAuthority, bisa langsung membuka halaman request serial number Uniblue SystemTweaker 2010 lalu masukkan akun PcAuthority Anda. Setelah itu Anda akan dibawa ke sebuah halaman yang menampilkan request serial number Anda tadi.


Atau jika sudah mempunyai Akun PcAuthority, bisa langsung mengunjungi :


Category :

0 comments: