Senin, 18 Oktober 2010

Kembalikan File yang Hilang dengan Iolo Search and Recover 5 baru!


0
Beberapa diantara kita mungkin pernah mengalami sebuah kejadian dimana file terhapus secara tak sengaja akibat kesalahan pribadi sedangkan file tersebut sangatlah penting bagi kita. Tentu hal ini sangat menjengkelkan atau bahkan membuat kita marah karenanya. Tapi jangan khawatir! Dengan Iolo Search and Recover, file yang terhapus tersebut dapat kita pulihkan kembali.


Tentang Iolo Search and Recover 5
Iolo Search dan Recover dari iolo technologies, LLC. adalah sebuah software yang ampuh untuk memulihkan file yang tidak sengaja dihapus atau hilang seperti foto, video, e-mail, dokumen, file sistem dan segala macam file dari harddisk, CD / DVD, memory card, juga berbagai perangkat digital lainnya. Dengan software ini, memungkinkan kita untuk dapat memulihkan data yang sudah terlanjur dihapus tersebut secara cepat tanpa merusak data itu sendiri. Dengan pengalaman lebih dari 12 tahun meyakinkan kita bahwa produk buatan Iolo merupakan salah satu yang terbaik dan berkualitas dibidangnya.

Lebih jauh tentang Iolo Search and Recover 5 :


Bagi yang ingin mendapatkan Iolo Search and Recover ini biasanya Anda akan dikenakan biaya sekitar $39,95 per komputernya untuk 1 tahun layanan. Tapi untuk promosi kali ini, mereka mengizinkan Anda untuk mendapatkan Iolo Search and Recover secara gratis dengan layanan selama 6 bulan.

Cara untuk mendapatkan Iolo Search and Recover 5
Pertama Anda harus membuka halaman promosinya, kemudian klik “Continue” dan Anda akan dibawa ke sebuah halaman iolo Search and Recovery Shopping Chart. Jika sudah terbuka klik “Secure Checkout”.


Setelah itu Anda harus melakukan registrasi dengan memasukkan data diri beserta alamat email Anda, lalu klik “Review Order”

Langkah selanjutnya Anda akan dibawa kesebuah halaman untuk menampilkan review dari order Anda minta, kemudian klik “Submit Order”.


Beberapa menit kemudian Anda akan mendapatkan lisensi key dan link download Iolo Search and Recover langsung ke email Anda.

Category :

0 comments: