Minggu, 17 Oktober 2010

Jaksta : Cari - Rekam - Konversi - Download Streaming Video, Musik, dan Radio Online Populer


0
Sekarang adalah kesempatan baik bagi Anda yang hobi mendownload video, music, dan radio online untuk mendapatkan sebuah aplikasi yang akan membantu Anda untuk mencari, merekam, dan mengkonversi streaming media tersebut yang kemudian dapat Anda download kedalam komputer. Ya! Jaksta Streaming Media Recorder dapat melakukan semua itu.


Tentang Jaksta Streaming Media Recorder
Jaksta Streaming Media Recorder adalah sebuah produk dari Jaksta Technologies Pty Ltd, yang menawarkan kepada Anda, sebuah aplikasi untuk merekam streaming video, musik, dan radio online yang kemudian akan dikonversi secara otomatis kedalam format yang sesuai dengan media player portabel Anda, seperti iPods, iPhones, Zunes, PSPs, bahkan juga handphone. Dengan aplikasi ini, memungkinkan Anda untuk mencari dan mendownload video, musik, dan radio dari berbagai situs popular, katakanlah Youtube, Metacafe, Google Video, NBC, Yahoo Music, Live Stream, BBC, Grooveshark, AOL, Blip.tv dan masih banyak lagi. Dengan dukungan format streaming : FLV, RTMP, RTMPE, RTMPT, RTSP, ICECAST, Microsoft Smooth Streaming, WMV, ASF, MP3, MP4, dan SWF.


Bagi yang ingin membelinya, biasanya software ini akan dihargai sebesar $39.95 untuk mendapatkan lisensi tunggalnya. Tapi lagi – lagi karena alasan promosi, sekarang mereka akan mengizinkan Anda untuk mendapatkan salinan gratis dari aplikasi ini yang dilakukan melalui sebuah situs berbahasa jerman, PCWelt.

Untuk mendapatkan salinan gratis dari aplikasi ini, silahkan kunjungi halaman promosi berikut kemudian masukkan data diri Anda setelah itu klik “Senden”. lalu  sebuah email konfirmasi dari pro.de akan dikirim ke email Anda, klik link didalamnya dan Anda akan halaman konfirmasi pendaftaran Anda tadi. Lalu selang beberapa menit, akan dikirim lagi sebuah email berisi lisensi secara langsung.

Category :

0 comments: