Selasa, 12 Oktober 2010

Dapatkan eXPert PDF 6 dengan Lisensi Resmi


0
Visagesoft eXPert PDF adalah sebuah software yang mempunyai kemampuan sebagai PDF Printer, PDF Editor, PDF Creator dan PDF Converter. Dengan eXPert PDF Anda dapat membuat file dokumen PDF yang dapat dipublikasikan di situs web, email atau diarsipkan. fitur lainnya, memungkinkan Anda untuk mengirim file yang dihasilkan melalui e-mail dengan keamanan dan keaslian yang terjamin. Program ini juga memungkinkan Anda untuk mengkonversi Word dokumen ke dalam file PDF kualitas tinggi dengan cepat. Selain itu Anda masih bisa memodifikasi dokumen PDF tersebut menggunakan aplikasi eksternal. eXPert PDF adalah solusi untuk membuat dan mengedit dokumen pdf.


Biasanya software ini dijual seharga £39.99 untuk single lisensinya. Sekarang sebagai bagian dari promosi, mereka akan memberikan eXPert PDF versi terdahulu yaitu eXPert PDF 6 (rilis terbaru eXPert PDF 7) secara gratis melalui promo Avantquest.
Untuk mendapatkannya, silahkan kunjungi halaman promosi berikut kemudian masukkan data diri Anda setelah selesai klik “Procedi per ottenere il numero di registrazione”. Jika sudah, Anda akan di bawa ke sebuah halaman yang menampilkan request lisensi number yang Anda minta.


Hanya saja, nantinya lisensi yang Anda terima adalah lisensi yang hanya dikhususkan untuk mengaktifkan eXPert PDF 6 versi bahasa Italia saja. Namun Anda masih dapat menjalankan triknya agar dapat digunakan juga pada versi bahasa Inggris. Adapun caranya :

Langkah 1
Lakukan instalasi file installer eXPert PDF 6 italia di komputer Anda. Ingat! Anda harus Pelan – pelan dalam melakukan instalasi karena pada saat tampilan “Installazione Completata”, Anda harus menghilangkan centang pada opsi “Desidero lanciare eXPert PDF 6.” Setelah itu klik “Fine”.

Langkah 2
Nah sekarang Anda masuk ke My Computer > Local Disk (C:) > Program Files > Visagesoft > eXPert PDF 6 > Resources.

Langkah 3
Pada tampilan jendela ‘Resources’ terlihat file – file dengan ekstensi .ita (contoh : expertpdf4core.ita). sekarang tugas Anda harus mengganti semua file – file tersebut hingga berekstensi .eng. Caranya : Pilih file .ita yang akan di ubah ekstensinya lalu klik kanan dan pilih Properties kemudian ubah ekstensi file aslinya yaitu .ita menjadi .eng (contoh : expertpdf4core.ita ke expertpdf4core.eng). Jika sudah, klik OK.


Langkah 4
Lakukan lagi hingga semua file berekstensi .eng seperti gambar berikut.


Category :

0 comments: