Senin, 25 Oktober 2010

Periksa Keamanan Website Sebelum Mengunjunginya


0
Sebelum berkunjung ke suatu website atau blog tertentu adakalanya kita harus mengetahui tingkat keamanan dari website atau blog yang kita buka tersebut. Tentu hal ini penting, karena bisa saja situs tersebut merupakan salah satu dari situs berbahaya di dunia yang mungkin akan mengancam komputer Anda dengan cara memasukkan program malware secara sembunyi – sembunyi atau melakukan pencurian identitas pribadi.


Tentang McAfee Site Advisor Plus
McAfee Site Advisor Plus adalah sebuah perangkat online security yang menawarkan perlindungan aktif dan komprehensif dari situs yang akan dikunjungi secara real time. Didalamnya juga telah dilengkapi dengan perlindungan phising, memeriksa link dalam email dan instant messages, serta menghentikan interaksi situs berbahaya.
McAfee Site Advisor Plus melindungi Anda dengan cara memberi peringkat sederhana berupa merah untuk situs berbahaya, kuning untuk situs yang perlu diwaspadai, dan hijau untuk situs aman. McAfee Site Advisor ini telah bekerjasama dengan 20 mesin pencari, termasuk Google, Yahoo, Bing, AOL, dan Ask.


Key features of the McAfee SiteAdvisor Plus includes :
  • Safe Search – When using popular search engines like Google, Yahoo!, MSN, AOL, or Ask.com, SiteAdvisor’s safety ratings appear next to search results.
  • Safe Browse – When browsing, a small button in your browser toolbar changes color based on SiteAdvisor’s safety results. 
  • Advanced phishing protection – Helps you avoid fraudulent sites that try to steal your identity. 
  • Link Checking – Checks the safety of links in popular e-mail and instant messaging applications and warns of any danger in advance. 
  • Know In Advance – Warnings inform you about threatening Web sites. 
  • Advanced Phishing Protection – A combination of database checking and real-time analysis helps identify scam sites that try to steal your personal information and identity. 
  • Protected Mode – Password-protected setting lets you disable red interaction with dangerous `red´ sites and downloads, no matter where they appear. 
  • Get The Details – Detailed test results for every site are just one click away. 
  • Always Upgrading – Daily updates are installed automatically, when a new version of McAfee is available.

Untuk mendapatkan layanan keamanan dari McAfee Site Advisor Plus selama 1 tahun biasanya Anda akan di kenai biaya sekitar $ 19,99 untuk berlangganan. Tapi sekarang Anda bisa mendapatkannya secara gratis untuk 1 tahun berlangganan.

Bagaimana cara mendapatkan McAfee Site Advisor Plus gratis?
  1. Pertama registrasi akun McAfee atau login langsung jika sudah mempunyai akun di sini.
  2. Selanjutnya kunjungi halaman promosi McAfee Site Advisor Plus lalu klik “Download Now”.
  3. Setelah itu Anda akan dibawa ke halaman Receipt kemudian klik “Online Instalation
  4. Lalu akan terbuka halaman My McAfee Product kemudian klik “Download”.

    Category :

    0 comments: