Senin, 18 Oktober 2010

Menjadi Pelukis Dadakan dengan PostworkShop


0
Membuat sebuah lukisan yang bagus dengan komputer mungkin saja sudah menjadi obsesi tersendiri bagi beberapa orang. Hanya saja tidak semua orang dapat melukis dengan baik. Selain dibutuhkan bakat dan kemauan, ternyata faktor keberuntungan juga turut menentukan untuk mewujudkan sebuah karya seni lukis. Namun itu bukan berarti mereka yang bukan  termasuk dalam kategori diatas tidak dapat membuat lukisan yang bagus. Ya! Dengan PostworkShop Anda dapat melakukan itu semua secara mudah dan menyenangkan.


PostworkShop Basic Edition adalah sebuah aplikasi image manipulator dari Xycod dengan sebuah kemampuan untuk menjadikan foto menjadi lukisan ataupun gambar sketsa pensil. PostworkShop Basic Edition juga memungkinkan kita untuk memberikan sentuhan artistik dengan menerapkan gaya yang berbeda pada gambar hanya dengan satu klik saja.


PostworkShop Basic Edition Features:
  • Over 50 artistic styles to choose from to transform your photo into a work of art whether a watercolor, pencil sketch, or abstract drawing.
  • One click transforms your photo into an artistic rendition. You can apply random styles to your picture to see what you like best or select a specific style.
  • Whether at a distance or up-close your painting has the detail of a true piece of art.
  • Learn the difference between the different artistic styles and techniques by trying each one
  • Add a new dimension to your creative workflow. PostworkShop will allow you to achieve unique styles and visions for your photos or electronic art.
  • Adjust the properties of each style choosing the brush width, pencil line length, or number of passes, or mix styles using layers so no two photos every look the same.
  • Printed version looks just as stunning


Bagaimana cara mendapatkan PostworkShop Basic Edition gratis

Pertama, Anda harus mengunjungi halaman Produk Catalog ini, dan klik tombol “Buy”. Setelah itu halaman akan direfresh hingga seperti ini, lalu klik pada tombol “View Cart”.


Setelah itu masukkan nomor kupon ini : CPN4890710839 dan klik “Enter”.


Lalu akan terbuka halaman registrasi seperti ini, isi dahulu data pribadi Anda pada bagian Personal Information kemudian klik tombol “Checkout”.


Nah selanjutnya akan terlihat halaman Order Confirmation, kemudian klik “Submit Order” untuk melanjutkan ke sebuah  halaman yang menampilkan lisensi key yang Anda minta.


Jika sudah, Anda bisa mengunjungi halaman download PostworkShop Basic Edition.

Category :

0 comments: