Kamis, 21 Oktober 2010

Percantik Tampilan Screensaver dengan Marine Aquarium 3


0
Marine Aquarium dari Prolific Publishing, Inc. merupakan salah satu produk screensaver terbaik dan paling realistis dalam menampilkan suasana akuarium layaknya kehidupan aslinya. Biasanya produk ini akan dijual dengan harga sekitar $ 19.95 untuk mendapatkan lisensi legalnya. Tetapi melalui program promosinya melalui Avantquest, sekarang Anda bisa mendapatkan lisesnsi resminya secara free tanpa dipungut biaya apapun. Dan yang lebih menarik, disini Anda akan memperoleh salinan gratis dari versi Marine Aquarium terbaru, yaitu Marine Aquarium 3.


Melihat tampilan screensaver ini Anda akan dibuat kagum oleh sekumpulan ikan yang bergerak bebas seolah – olah mereka hidup dengan efek suara bening dan pencahayaan yang sesuai dengan suasana aslinya. Sehingga Anda serasa melihat akuarium secara nyata dikomputer. Disini Anda dapat menyesuaikan berapa banyak ikan yang akan mengisi akuarium yang terdiri dari 29 jenis ikan di dalamnya. Screensaver ini kompatibel dengan Windows XP, Vista dan Windows 7.


Cara mendapatkan keycode Marine Aquarium 3
  1. Silahkan berkunjung ke halaman promosi Marine Aquarium melalui Avantquest disini.
  2. Isi formulir yang diberikan dengan identitas Anda lalu klik "Hier erhalten Sie lhre Seriennummer".
  3. Cek inbox email Anda dan pastika telah masuk email dari <kontakt@avanquest.de> yang berisi link konfirmasi lalu klik link tersebut untuk melakukan aktivasi permintaan serial number Anda. 
  4. Kemudian akan Anda akan dibawa ke sebuah halaman yang menampilkan lisensi yang Anda minta. Simpan serial tersebut di notepad lalu download file setup installernya disini.

Category :

0 comments: