Jumat, 22 Oktober 2010

Software Gratis Bagi Yang Sedang Membangun/Mengelola Web


0
NetObjects Fusion adalah sebuah software web desain besutan NetObjects Inc. yang menawarkan solusi atas kebutuhan desain web Anda. Biasanya software ini akan dijual seharga £135 perlisensinya, Wow! Tetapi melalui program promosi ini, Anda boleh mengambil salinan resminya secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Ya, disini Anda akan mendapatkan NetObjects Fusion versi sebelumnya yaitu NetObjects Fusion Business versi 10 (rilis terbaru, NetObjects Fusion versi 11).


NetObjects Fusion merupakan jawaban yang tepat bagi Anda yang sedang membangun dan mengelola sebuah situs sementara belum mempunyai tool untuk mendesain tampilan web Anda. Disini Anda akan menemukan beragam fitur yang sangat membantu pekerjaan mendesain web Anda bahkan untuk Anda pengguna yang awam sekalipun. Tidak memiliki CSS editor atau keterbatasan dalam Flash, animasi 3D, dll jangan khawatir didalam NetObjects Fusion semuanya telah diintegrasikan sehingga Anda hanya duduk dan memikirkan tampilannya saja kemudian NetObjects Fusion akan melakukan sisanya untuk Anda.


Cara mendapatkan NetObjects Fusion 10 Business gratis dengan lisensi resmi
Pertama Anda harus berkunjung ke halaman promosi NetObjects Fusion 10 berikut lalu klik “Continue”. Setelah itu silahkan ikuti tahapannya dan jika sudah klik tombol berwarna kuning yang berada di pojok kanan sebelah bawah tampilan. 
Oh ya, disana nanti pada tahapan “Payment Options” Anda akan diminta untuk memilih kartu kredit yang Anda gunakan, sudah jangan dihiraukan langsung saja klik “Proceed” untuk melanjutkan. Selanjutnya sesudah tahapan “Receipt”, cek email Anda dan pastikan telah masuk email dari NetObjects yang berisi konfirmasi pendaftaran dan lisensi yang telah Anda minta.

Category :

0 comments: