Jumat, 15 Oktober 2010

Kabar baik bagi pengguna MacOS ! 1 Tool Buat Anda yang Berminat_Gratis !!!


0
Kabar baik bagi pengguna MacOS ! Wondershare Software Co., Ltd., salah satu developer tool office terkemuka kembali memberikan kesempatan bagi kita untuk menikmati salah satu software buatannya tanpa dituntut biaya sepeser pun. Ya! Dengan adanya program promosi mereka melalui facebook, kali ini kita diizinkan untuk mengambil salinan dari salah satu produknya yang biasa dijual dengan harga $49.95 per lisensinya, yaitu AnyBizSoft PDF to PowerPoint for Mac secara gratis dan legal sampai 31 Oktober 2010. Jadi bagi yang berminat, jangan ditunda lagi!


Tentang AnyBizSoft PDF to PowerPoint for Mac
AnyBizSoft PDF to PowerPoint for Mac adalah sebuah aplikasi standalone untuk pengguna MacOS yang dirancang untuk mengkonversi file PDF read-only kedalam format PowerPoint. Tool ini mampu untuk mempertahankan teks asli, gambar, hyperlink, tabel, dan layout dalam file PDF setelah dikonversi ke format Microsoft PowerPoint. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengedit atau memperbaiki isi dari file PDF tersebut untuk digunakan kembali dalam aplikasi lain.


Key features of the AnyBizSoft PDF to PowerPoint for Mac includes:
  • Present PDF contents professionally in Microsoft PowerPoint on Mac.
  • Recover text, images and graphics for reusing in other application.
  • Modify or change text, images, tables, hyperlinks and etc.
  • Extract specific pages from PDF files to re-organize new PowerPoint presentations.
  • View PDF files in Microsoft PowerPoint.
  • Print restricted PDF files easily.
  • Supports English, Turkish, Thai, Latin, Korean, Greek, Cyrillic, Japanese and Chinese, German, French and Italian.
  • Supports Adobe PDF 1.0-1.7, Microsoft PowerPoint 2008 for Mac, available on Mac OS X 10.5-10.6 and able to execute without Adobe Reader or Acrobat or Microsoft Word program.

Sekarang, cara untuk mendapatkan AnyBizSoft PDF to PowerPoint for Mac adalah dengan membuka halaman fans facebook mereka, lalu klik “Like/Suka” dan kemudian masukkan nama depan, nama belakang dan alamat email Anda.  Setelah itu email berisi lisensi key yang Anda minta akan dikirimkan langsung.

Category :

0 comments: