Selasa, 26 Oktober 2010

Membuat CD/DVD dan USB Thumb Drive dengan Menu Grafis


0
Bila Anda memasukkan disk program komersial seringkali akan dimulai secara otomatis dengan menu grafis yang memungkinkan anda membuat pilihan seperti menginstal program, menampilkan halaman web, melihat dokumentasi atau bahan informasi dan sebagainya. Menu – menu seperti ini biasa kita lihat ketika memasukkan CD driver dari VGA ataupun monitor. Nah, Ashampoo MyAutoplay Menu menawarkan solusi agar tampilan menu tersebut bisa kita buat sendiri di rumah pada saat akan mendokumentasi file – misalnya lagu, video, photo, atau yang lainnya kedalam sebuah CD/DVD sehingga nanti akan muncul menu – menu tersebut secara otomatis pada saat kita memasukkannya ke dalam CD Drive.


Ashampoo MyAutoplay Menu adalah sebuah aplikasi yang akan melakukan pekerjaan membuat autoplay disk Anda dengan interface point-and-klik sederhana. Program ini telah terintegrasi dengan fitur CD/DVD burning tanpa meninggalkan program. Selain itu, Ashampoo MyAutoplay Menu juga dapat dapat di aplikasikan pada drive USB.


Key features of the Ashampoo MyAutoplay Menu includes :
  • Create discs with multiple slide shows and movies with a navigation menu.
  • Create USB thumb drives with a collection of portable applications and a navigation menu for selecting them.
  • Able to design and display a “splash screen” – a graphical page that displays for a short definable period before the menu appears.
  • Create multi-page menus with buttons for executing functions and navigating between the menu pages, with animated transitions between the pages.
  • Button functions include starting programs, opening documents, opening web pages, creating emails and a wide range of options for navigating between your menu screens.
  • Can add background music or sounds in a wide variety of formats to play once or loop while the menus are displayed.

Produk ini biasanya akan lepaskan dengan harga sekitar $ 19,99 untuk membelinya. Tapi sekarang Anda bisa mendapatkan salinan bebasnya dengan mengikuti langkah – langkah berikut :
  1. Buka halaman promosi Ashampoo ini dan lakukan apa yang di minta.
  2. Setelah itu cek email Anda dan pastikan telah masuk email dari Ashampoo lalu klik link didalamnya untuk meneruskan.
  3. Selanjutnya akan ditampilkan pada halaman akun Anda, serial yang telah Anda request tersebut.
  4. Download file installernya : ashampoo_myautoplay_menu_1.0.3_sm.exe (16,83 MB)

    Category :

    0 comments: