Selasa, 01 Januari 2013

Promosi Gratis Ashampoo Burning Studio 2013


1
Oh ya, meskipun sebenarnya agak 'sedikit' telat (sekitar 15 jam yang lalu hehehe), sebelumnya saya ucapkan Selamat Tahun Baru buat anda semua, semoga tahun 2013 bisa menjadi awal yang baik bagi kita semua. Amin. Baiklah, mengawali posting di tahun yang baru ini, saya ingin menyampaikan sedikit informasi buat anda mengenai promosi gratis Ashampoo Burning Studio 2013


Nah bicara tentang Ashampoo Burning Studio-nya sendiri, sejujurnya saya sendiri juga merupakan salah satu penggunanya hanya saja versi yang terinstall di komputer saya adalah versi lama yakni, Ashampoo Burning Studio 2012. Pengalaman selama menggunakan software burning CD, DVD, dan Blu-ray ini, ada 3 hal yang sukai dari software ini : (1) file setup installernya ringan, (2) desain antarmuka mudah dimengerti, dan (3) memiliki fitur-fitur yang saya butuhkan. Biasanya, saya menggunakannya untuk burning data, foto, film, juga membuat (sekaligus burning) file ISO (untuk membuat installer Windows dan Game) selain itu saya juga pernah menggunakannya untuk membuat label dan cover DVD. Hasilnya, sesuai dengan keinginan saya.

Anda setuju dengan saya ? Silahkan download setup installer Ashampoo Burning Studio 2013, DI SINI, untuk serial numbernya bisa anda minta cuma-cuma, DI SINI.

Mendukung Windows XP, Vista, Windows 7 dan 8.

Category :

1 comments:

  1. *PERUMAHAN MURAH PUSAT KOTA DENPASAR
    *PERUMAHAN MURAH PECATU INDAH RESORT
    *TANAH MURAH UTK RUMAH PERUMAHAN VILLA
    *JUAL & SEWA VILLA
    @ BALIEKA PROPERTY
    http://balipropertyandlandforsale.blogspot.com

    BalasHapus