Minggu, 20 Januari 2013

Trik Mendapatkan Serial Number Asli IObit Advanced SystemCare Ultimate 6 Gratis


0
Jika anda adalah seorang pengguna suite utilitas Advanced SystemCare, pastinya kenal juga dengan Advanced SystemCare Ultimate ini, bukan ? Nah, Advanced SystemCare Ultimate merupakan versi paling 'tinggi' diantara versi Advanced SystemCare lainnya sebut saja Free dan Pro. Keunggulan versi ultimate dibandingkan dengan kedua versi tadi, yakni pada versi ultimate ini telah disertakan pula fitur Anti-malware. jadi, selain mampu memperbaiki dan meningkatkan kinerja sistem juga bisa melindunginya dari serangan virus maupun program jahat lainnya.


Nah, di sini kita tidak berbicara tentang fitur utilitasnya karena saya pikir banyak yang sudah mengetahuinya. Oke langsung saja mengenai fitur Anti-malware-nya, ternyata engine yang digunakan tidak sembarangan lho, yakni teknologi milik BitDefender antivirus yang tentulah anda bisa menilai sendiri ketangguhannya dalam menghalau virus. Dan baiknya lagi, sinkron dengan program antivirus yang tengah terpasang. Hmm, boleh dikatakan sebagai antivirus ke dua.

Sekarang, trik untuk mendapatkan secara gratis serial number asli IObit Advanced SystemCare Ultimate 6 terbaru silahkan membuka halaman ini.

Mendukung Windows XP, Vista, Windows 7 & 8 (32bit dan 64bit)

Category :

0 comments: