Kamis, 03 Januari 2013

Hot ! Connectify Dispath + Hotspot Pro 4.0 Terbaru Full Version


3
Mendengar nama Connectify mungkin kebanyakan dari kita akan membayangkan tentang sebuah software yang berguna untuk mengubah modem internet sebagai jaringan hostspot. Hmm... itu tidak salah namun juga tidak terlalu benar, karena memang yang anda maksud tersebut sebenarnya adalah Connectify Hotspot, hanya saja seringkali orang menyebutnya Connectify saja jadi wajar banyak yang salah kira.



Nah, pada postingan kali ini versi yang akan saya bagikan adalah Connectify Dispath. Berbeda dengan Hotspot, Dispatch ini berguna untuk menggabungkan berbagai jenis koneksi internet yang kita punya untuk mendapatkan kualitas koneksi internet yang maksimum (atau istilah "Multiple Connection"). Jadi dengan bantuan software ini kita bisa menghubungkan komputer/laptop ke jaringan Wi-Fi, LAN, dan Modem secara bersamaan, hasilnya kualitas kecepatan internet yang kita dapatkan nantinya adalah gabungan dari ketiga jaringan tadi, jadi lebih cepat.

DOWNLOAD


Software ini bisa berjalan di Windows XP, Vista, Windows 7 & 8.

Category :

3 comments:

  1. according to the installtion guide, there is a .dll file needed to be copied somewhere. But there is no .dll file in the downloaded file

    BalasHapus
  2. oh i'm sorry, didnt realize the BOX file is the crack. thanx!

    BalasHapus