Sabtu, 12 Januari 2013

IObit Malware Fighter v1.7 + Serial Number


9
Menurut keterangan situsnya, IObit Malware Fighter merupakan aplikasi untuk mendeteksi dan menghapus berbagai program jahat seperti malware, spyware, trojan, keylogger, worm, bot, hijacker dan lain-lain dari komputer. Berbeda dengan program antivirus tradisional, IObit Malware Fighter ini bisa melakukan deteksi adanya program-program jahat tadi berdasarkan pada perilakunya, jadi IObit Malware Fighter tidak mengharuskan kita untuk mengupdate database signature virus secara rutin.


DOWNLOAD

Setup dan Serial IObit Malware Fighter v1.7 (via Mediafire)
Serial IObit Malware Fighter v1.7 (via Box)

Mampu melindungi Windows XP, Vista, 7 & 8 dari serangan malware & spyware.

Category :

9 comments:

  1. Kok Serial Yang Di Cantumkan Sama saja seperti Serial yg di cantumkan pada Blog lain, jadi Lisensi saya tetap pada masa kadaluarsa! mohon sarannya ya!!!!

    BalasHapus
  2. Mohon maaf ya, Mungkin Sobat Gak bakal Menyetujui Komentar ini tapi bukan maksud saya untuk menyinggung atau menuduh! tapi sepertinya sobat mendapatkan serial dari Blog lain dan bukan dari Pembelian Resmi atau Mencari Sendiri, SAya sarankan kalau Ingin berbagi Serial Sebaiknya sobat Beli dulu di Situs Resminya (IOBIT) agar tidak ada yg namanya Cannot Be Validate atau tidak bisa diverifikasi dan agar Orang lain Berterima kasih banyak kepada Sobat dan tidak adanya Keluhan apapun!!! Sepertinya Sobat tidak akan Menyetujui Komentar ini tapi yg Penting Sobat tahu apa yg ingin saya Sampaikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gak pa2 kok gan, buat saya yang namanya keluhan itu pasti akan selalu ada, namun yang terpenting kan bagaimana caranya mengungkapkan unek-unek tersebut ? Kalo dengan nada marah-marah atau bahkan memaki-maki, sudah pasti akan saya hapus. saya gak butuh pembaca macam demikian, kalo saja mereka tahu bahwa mencari software, mengupload, serta membuat tulisan yang orisinil itu sangat capek. Dan lagi saya gak pernah sedikitpun menipu atau apalah agar mendapatkan trafik, jujur secara pribadi saya kurang suka dengan beberapa oknum yang ngakunya share software versi ini, setelah capek2 download eh gak taunya versinya lain. Saya gak mau pembaca mengalami kekecewaan macam itu.
      Mengenai serial number gak valid, memang visi dan misi blog sekarang beda dengan blog dahulu. Kalo dulu share software legal saja maka sekarang dirubah menjadi yang mau legal ada, yang mau non-legal juga ada. Jadi disini saya memberi pilihan kepada pembaca bukan lagi mengarahkan, tentu saja berdasarkan dengan informasi yang bisa saya dapatkan. Seperti deskripsi blog sekarang, "teknopl.us adalah blog sharing software full version berbasis pencarian", dengan begitu koleksi teknopl.us haruslah lengkap. Sedangkan kalo hanya mengandalkan giveaway saja jelas tidak mungkin karena sifatnya dibatasi waktu.
      Terlepas dari lisensi yang saya bagikan asli atau copy dari blog lain, meskipun saya membelinya pun kalo akhirnya dishare ke khalayak pasti nanti hasilnya akan sama saja, kunci lisensi tidak dapat diaktifkan karena para pengembang mengidentifikasi lisensi berdasarkan volume. Jadi kalo volume lisensinya untuk 1 komputer sedangkan riilnya dipakai berpuluh-puluh komputer tentu sisanya pasti akan diblacklist juga.

      Hapus
  3. Makasih gan pemberitahuannya :-)

    BalasHapus
  4. thx brow...., udah I coba dan itu BISA (y)

    BalasHapus
  5. thank's gan atas informasinya ,,sangatt berguna buat saya..

    BalasHapus
  6. thank's ya gan atas informasinya,,,sangat berguna buat saya ..(jempol)

    BalasHapus