Senin, 31 Desember 2012

Office Tab v9.20 Enterprise With Serial Number


0
Software full version gratis kali ini adalah Office Tab v9.20 edisi Enterprise. Dikarenakan software ini baru pertama kali diposting pada blog ini, walaupun mungkin banyak yang udah tahu namun alangkah baiknya jika saya perkenalkan sekali lagi.


Boleh dikata, Office Tab ini merupakan aplikasi add-in Microsoft Office. Fungsinya untuk meningkatkan produktifitas kita selama menggunakan program Office, yakni dengan cara menambahkan bilah tab di setiap program Office selayaknya browser internet. Dengan begitu tentu pekerjaan kita menjadi lebih cepat dan efisien bukan ?

Seperti kata saya tadi, Office Tab Enterprise adalah edisi yang saya bagikan sekarang. Nah, perbedaan antara Office Tab Enterprise dan Office Tab Standard, yakni pada Office Tab Enterprise macam-macam program Office yang didukung lebih banyak dari Office Tab Standard yang hanya mendukung program Office Word, Excel, dan Powerpoint saja.

DOWNLOAD

Setup Office Tab v9.20 Enterprise (via Mediafire)
Serial Office Tab v9.20 Enterprise (via Box)

Installer Office Tab v9.20 Enterprise yang saya sertakan ini telah mendukung Windows XP, Vista, 7 & 8 (baik 32 bit maupun 64 bit).

Category :

0 comments: