Rabu, 30 Januari 2013

Preview Halaman Arahan Baru


0
Buat agan-agan tekno semuanya, mohon maaf sebelumnya hari ini masih belum ada update karena saya masih terlalu capek sehabis merampungkan halaman arahan baru seperti yang saya katakan pada postingan tentang “Promo Gratis FILEminimizer Suite 7.0” kemarin.


Mengenai halaman arahan sebetulnya belum bisa dikatakan finish sih karena masih ada tahap pengujian ‘bug’ terlebih dahulu namun secara garis besar rasanya sudah cukup. Oh ya, perihal halaman arahan ini, saya namakan “Teknoplus Download Center” karena memang tugasnya adalah sebagai pusat untuk menyimpan link-link download. Halaman ini juga yang nantinya akan menggantikan sebagian besar peran laman Tiny Paste (Tny) sebagai organisator link-link. Bukankah akan lebih nyaman untuk mengklik tombol “Download” daripada harus copy link kemudian paste di address bar browser ? Untuk preview-nya bisa anda lihat DI SINI.

Satu lagi, mengenai halaman Facebook, mohon maaf halaman lama terpaksa ditinggalkan karena ada masalah dengan akun Facebook yang saya gunakan. Belum jelas apa masalahnya ? Yang pasti akun tersebut tidak mau dibuka sebelum saya klik “Forgot Password” dan membuat password baru. Untuk yang sudah klik “LIKE” di halaman sebelumnya, saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Untuk halaman facebook yang baru bisa di akses DARI SINI.

Segini dulu woro-woronya. Makasih atas perhatian agan-agan sekalian.

Salam,
Admin Teknopl.us

Category :

0 comments: