Senin, 21 Januari 2013

NEW! ESET Smart Security 6 Full Version


2
Gak disangka ternyata salah satu program sekuriti favorit saya, ESET Smart Security sekarang sudah ada versi terbarunya. Hmm... lama gak update jadinya ketinggalan berita deh.


Ngomong-ngomong nih, saya emang getol banget sama produk buatan Slovakia ini, alasannya selain gampang di update secara online, ukuran setup installernya pun ramah (gak sampai 80 MB). Bicara soal performa, kalo menurut saya sih gak kalah sama si “Jackie Chan” asal Rusia (baca: Kaspersky), entah kalo menurut anda ? Anggapan saya, sebagus apapun suatu produk antivirus tergantung dari kepercayaan masing-masing, karena setiap pengembang pasti ingin softwarenya laku. Selain itu didunia ini kan gak ada yang namanya kata sempurna. Bener gak ?

Kembali ke ESET, versi yang akan saya bagikan kali ini adalah ESET Smart Security 6. Nah buat anda yang kebetulan lagi mencari-cari program antivirus yang cocok, bisa memilih ESET Smart Security 6 ini jika memang tertarik.

DOWNLOAD


Kompatibel dengan Windows XP, Vista, Windows 7 & 8 (32 bit maupun 64 bit)

Category :

2 comments:

  1. Nice info. Tp serial key sama username-nya jg dong gan...thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sama gan. Eset menyediakan 2 opsi, pake serial atau username.

      Hapus