Sabtu, 05 Januari 2013

Farm Frenzy 3 Full Version Crack


9
Salah satu game dari Alawar bernama Farm Frenzy ini sudah tentu bukanlah barang baru bagi kita. Ya, beberapa tahun lalu game ini pernah populer sebelum akhirnya muncul game fenomenal buatan Rovio siapa lagi kalau bukan si burung marah, Angry Birds.

 
Game-game ringan macam Farm Frenzy maupun Angry Birds ini memang seringkali disukai oleh banyak orang salah satu alasannya adalah file instalasi yang cukup ringan (biasanya gak sampai 100 MB) namun masih memiliki 'keasyikan' tersendiri sewaktu memainkannya.

Didalam game Farm Frenzy ini, ceritanya kita ditugaskan untuk memberi makan ternak kalkun dengan rumput-rumputan serta menjual hasil ternak yang berupa telur ke pasar. Rintangannya adalah seekor singa yang mencoba untuk memakan ternak kita sehingga kita harus membuat perangkap untuknya.

DOWNLOAD

Category :

9 comments:

  1. Om admin,,ijin koleksi.langsung ke TKP.

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Hehehe... ane cuman mau pesen aja, selamat bermain dan jangan lupa angkat jemuran (mau ujan soalnya) wkwkwkwk :-D

      Hapus
  3. downloadnya yg maana ya ? kok malah iklan yah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, iklan itu cuma pengantar ke link aslinya. Cara untuk mendownload, klik link yang saya bagikan diatas seperti biasa lalu tunggu beberapa saat sampai ada tombol "Lewati" warna kuning yang ada di pojok kanan atas. Nah selanjutnya seperti biasa lagi.

      Hapus
  4. agan thx ya izin mengedotnya :D

    BalasHapus