Kamis, 31 Januari 2013

O&O CleverCache 7 Professional Edition For Free


0
Sebagai pengguna komputer istilah cache mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita. Ya, istilah ini seringkali muncul terutama ketika akan menghapus jejak-jejak internet di browser atau kali lain saat membersihkan komputer dengan menggunakan program utilitas macam Advanced System Care atau AVG PC TuneUp. Memang apa sih kegunaan cache ini ? Cache atau tembolok berfungsi sebagai ruang penyimpanan sementara data atau intruksi yang dibutuhkan prosesor. Cache ini berhubungan erat dengan memori.


Masalah komputer yang terasa lambat ketika menjalankan suatu atau beberapa program, salah satunya bisa disebabkan karena ruang memori tidak cukup untuk memuat cache-cache program yang sedang dijalankan. Biasanya hal ini seringkali terjadi pada PC yang memiliki ukuran memori terbatas. Nah, kalau ada di antara kita yang kebetulan mempunyai masalah serupa, mungkin O&O CleverCache ini bisa membantu karena software ini memang dirancang untuk menangani hal-hal yang berkaitan dengan cache seperti mereduksi file cache dari program-program yang di minimize.

Nah, untuk mendapatkan O&O CleverCache 7 Professional ini secara gratis, buka terlebih dahulu halaman spesial ini lalu download softwarenya di sini (untuk 32 bit) dan di sini (untuk 64 bit).

Mendukung Windows 7, Vista, XP (32bit/64bit)

Category :

0 comments: