Rabu, 23 Januari 2013

Suspended Account Mediafire


2

....Huft... Sulit untuk mengungkapkannya... Sebagai admin tentu saya gak ingin agan-agan semua kecewa, namun harus saya katakan...

Bahwa... saat ini akun saya di Mediafire telah di suspend, dan itu artinya kita tidak mungkin lagi mengakses atau mendownload software-software apapun yang saya share di sana.

Menanggapi masalah ini tentu saya tidak tinggal diam, atau bahkan menganggapnya sebagai sebuah kiamat. Namun saya harap kesabaran agan-agan sekalian untuk memberi waktu bagi saya memikirkan solusi terbaik bagi kelangsungan hidup blog Teknopl.us ini.

Oh ya, bagi anda yang ingin mendownload setup installer dari software-software yang saya bagikan, untuk sementara ini bisa mendownloadnya di situs resmi masing-masing software. Saya pikir versinya masih sinkron dengan file crack, patch, keygen, atau serial yang berikan, karena memang yang saya bagikan disini adalah versi paling gress.

Sedangkan buat anda yang merasa mengalami kesulitan untuk mendapatkan setup installernya tadi atau masalah lain misalnya versinya udah tidak cocok lagi, bisa menghubungi saya lewat email pada laman "Hubungi" atau bisa juga berkomentar dibawah postingan yang bermasalah tersebut.

Yah... Terima kasih sebelumnya atas dukungan agan-agan selama ini. Hal inilah yang mendorong saya untuk terus melangkah.

Salam,
admin teknopl.us

Category :

2 comments:

  1. iya om sekarang banyak akun mediafire yang di susfend kenapa yah?
    tapi meskipun begitu blog Teknopl.us ini.tetep di Update ya OM..jangan jadi halangan..
    ane tetep jadi pengunjung setia kok OM..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih gan supportnya. Tentu, semuanya sedang dipersiapkan. ditunggu aja ? :D

      Hapus