Jumat, 18 Januari 2013

IObit Advanced Mobile Care (AMC) v2.0 Terbaru Telah Tersedia Untuk di Download


0
Masih ingat dengan postingan saya terdahulu, Advanced Mobile Care : Advanced System Care Untuk Android ? Nah, hari ini saya mendapat kabar dari seorang teman yang bekerja di IObit bahwasanya versi terbaru tool utilitas gratis untuk ponsel Android tersebut sekarang sudah bisa di download melalui Google Play.


Lebih dalam mengenai Advanced Mobile Care, menurut informasi yang saya dapat, aplikasi ini mancakup berbagai modul yang berguna untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja ponsel Android serta melindunginya dari serangan malware. Sedangkan mengenai apa yang baru di Advanced Mobile Care v2.0 ini, saya lihat ada 3 fitur baru yang ditambahkan, yakni Privacy Advisor, Cloud Backup & Restore, dan Widget



Tertarik untuk mendapatkannya ? Silahkan download dari SINI.

Notes : Khusus untuk postingan ini, saya bersedia untuk menjadi mediator seandainya ada yang ingin anda tanyakan ke IObit, apapun terutama mengenai IObit Advanced Mobile Care. Jadi silahkan berkomentar dibawah jika ada masalah.

Category :

0 comments: