Sabtu, 26 Januari 2013

Menghemat Konsumsi Listrik Komputer Hingga 40% dengan Avanquest Energy Saver Eco


4
Jaman sekarang ini yang namanya “penghematan energi” perlu digalakkan, betul nggak ? Yup, ditengah maraknya isu-isu pemanasan global, penghematan energi dipercaya bisa menjadi salah satu solusi untuk mencegah atau setidaknya meredam agar bumi ini tidak semakin panas. Hmm bener gak nya itu kata pakar-pakar, kalo buat kita-kita sih gimana caranya agar tagihan listrik tidak membengkak kali ya ? Hehehe... tapi ujung-ujungnya kan itu bisa membantu untuk mengkampanyekan gerakan “penghematan energi” tadi, ya kan ?

Trus apa hubungannya antara gerakan “penghematan energi” dengan Avanquest Energy Saver Eco ini ? Ada kok. Diterangkan bahwa Avanquest Energy Saver Eco ini, katanya bisa menghemat konsumsi listrik komputer hingga 40%. Bukankah listrik itu adalah salah satu energi juga ?


Komputer-komputer yang telah dipasangi Avanquest Energy Saver Eco ini ‘dikisahkan’ memiliki waktu startup yang lebih pendek, konsumsi baterai yang irit (kalo laptop), suhu prosesor yang stabil, serta masa hidup yang lebih panjang daripada komputer yang dibiarkan apa adanya.

Nah, sekarang cara untuk ‘menaklukan’ si Avanquest Energy Saver Eco agar jatuh ke ‘pelukan’ kita yakni mengunjungi halaman spesial ini (berbahasa Jerman), masukkan detail diri pada form yang disediakan kemudian klik tombol dibawahnya. Setelah itu login ke email yang udah didaftarkan tadi, selanjutnya buka email dari kontakt avanquest dan klik tulisan “klicken Sie bitte hier” lalu kita akan dibawa ke halaman yang memuat kode lisensi Avanquest Energy Saver Eco. Kalo sudah download Avanquest Energy Saver Eco-nya.

Avanquest Energy Saver Eco mendukung Windows XP, Vista, dan Windows 7.

Category :

4 comments:

  1. kalau sama granola gimana OM..?
    soalnya di komputer di instal itu.

    BalasHapus
  2. baru tau ane om software kayak beginian
    mau coba ah

    BalasHapus