Senin, 28 Maret 2011

Mengembalikan Kondisi PC Layaknya Mesin Waktu


2
Sebuah utilitas sistem kuat, RollBack Rx bekerja layaknya mesin waktu memungkinkan pengguna untuk mengembalikan kondisi PC ke waktu sebelum peristiwa tertentu terjadi. Hal ini memberikan solusi backup – restore sistem yang komplit, bekerja secara otomatis di background dengan menggunakan sumber daya minimal. Selain itu, sebagai uninstaller, RollBack Rx memberikan rasa aman kepada pengguna untuk menguji software apapun, melakukan update dan banyak lagi. Cukup ambil snapshot sebelum menginstal atau mengupdate, kemudian jika tak puas dengan hal itu pengguna dapat menghapusnya secara aman hanya beberapa klik saja. Jangan khawatir! Klaim RollBack Rx, menjamin tingkat bit dapat dipulihkan 100% dengan cepat dan mudah.


RollBack Rx memang dirancang untuk melindungi pengguna dan PC dari kesalahan – kesalahan yang terjadi. Tanpa membatasi aktivitas pengguna, program ini berjalan secara trasparan untuk mengambil snapshot sistem sesuai yang dijadwalkan pengguna, melakukan konfigurasi sistem mereka. Jika sesuatu terjadi, misalnya terserang virus, malware, crash atau apapun pada PC, semua dapat dipulihkan tanpa kehilangan data.

BENEFITS :
  • Reverse any system crash (even if Windows can't startup)
  • Backout of any failed software installations, botched update etc. 
  • Reverse user errors manually, or set Restore-on-Reboot or Log-off
  • Roll back minutes, hours, or even months. 
  • Roll backwards and forwards to any system snapshot 
  • Allows users to safely test any software. Fast, 100% clean uninstaller
  • Roll-back, yet recover files from your "future" snapshot(s)
  • Retrieve files from a crashed PC, even if Windows can not boot
  • Access control - prevent unauthorized users from access
  • Automatically schedule snapshots or hard drive restores
  • Day Zero Disaster Recovery with no data loss

Supports Windows 2000, XP, Vista and Windows 7

PENAWARAN GRATIS

RollBack Rx sebenarnya adalah aplikasi berbayar. Horizon DataSys menyediakannya untuk dijual senilai $69 untuk lisensi single PC diwaktu normal. Namun saat ini, ditengah tawaran promosi yang di lakukan lewat fans Facebook mereka membolehkan siapapun untuk mengambilnya tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Cukup buka halaman Facebook berikut, kemudian klik Like untuk menjadi penggemar mereka. Untuk keterangan lanjut, silahkan buka website resminya di sini.

Category :

2 comments:

  1. yang gratis udah ngak ada,... tinggal diskon 25%... :(

    BalasHapus
  2. setelah saya cek, memang demikian. giveawaynya udah abis. tapi coba Anda kunjungi halaman facebook kami berikut : http://www.facebook.com/notes/techno39/giveaway-sambut-world-backup-day-2011-genie-timeline-gratis-24-jam-saja-cepat/211155618896261 (fungsinya mirip kok dg RollBack Rx)
    moga2 dpt membantu.

    BalasHapus