Selasa, 15 Maret 2011

TECHNO EXCLUSIVE : Freeze Burn Inferno Edition v2 (Rilis Terakhir) – Hanya 3 Hari !


0
Saat Anda menghapus suatu file (terutama file penting dan bersifat pribadi) dari komputer sebenarnya masih ada celah untuk memulihkan kembali file tersebut dan melihatnya kembali. Ya, dengan menggunakan tool file recovery siapapun dapat dengan mudah melakukan hal itu, sedangkan Anda tak pernah tahu ke tangan siapa informasi tersebut jatuh. Ini tentu mengganggu keamanan dan privasi Anda secara keseluruhan. Apalagi jika itu menyangkut dokumen rahasia, rincian kartu kredit, rekening bank, username dan password, atau data pribadi penting lainnya. Apakah Anda membiarkan semua terjadi? Tentu tidak.


Freeze Burn hadir dengan solusi algoritma timpa biner yang kompleks, dirancang untuk memastikan bahwa setiap data sensitif yang dihapus benar – benar telah hancur dan tidak pernah dapat dipulihkan atau dibaca dengan cara apapun, menggunakan teknologi file recovery. Proses penghapusan data pribadi Anda bisa semudah itu dilakukan tanpa memerlukan pengetahuan yang dalam tentang komputer. Dengan wizard interface yang sederhana dan praktis akan menuntun Anda langkah-demi-langkah, dalam beberapa klik saja.


SUMMARY FEATURES :
  • Military-Grade File Eradication
  • Optional Integration into the Right Click Context Menu
  • Intuitive Wizard-like Drag & Drop Interface     
  • Configurable File Rewriting Algorithm     
  • Works with any type of files including Multimedia, Documents and Executable content

Compability OS : Microsoft Windows© Server 2003, XP, Vista

DETAIL PENAWARAN

Freeze Burn Inferno Edition v2.0.0 akan disediakan gratis pada giveaway eksklusif kali ini. Umumnya, Reohix menawarkannya senilai $10.99 untuk membeli. Jika Anda berminat, Anda bisa melakukan request kepada kami dengan melengkapi form Registrasi Kode Lisensi berikut untuk mendapatkan salinan Freeze Burn Inferno Edition versi lengkap secara bebas.

- Giveaway Ended -

Giveaway valid mulai : 15 Maret 2011,  20.30 WIB hingga 17 Maret 2011, 20.30 WIB.

Home : http://www.reohix.com/

Category :

0 comments: