Selasa, 15 Maret 2011

Virtual Audio Streaming (Menambahkan Sound Card Virtual Pada PC) - [SERIAL]


0
Virtual Audio Streaming, sebuah aplikasi Windows yang bekerja untuk menambahkan sound card virtual pada PC. Ini merupakan perangkat tambahan yang memungkinkan Anda memutar file audio (lagu atau suara) ke website broadcast live (justin.tv,dll) atau software chatting (skype, dll) seolah – olah berasal dari mikrofon fisik. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan suara dari komputer Anda menjadi source mikrofon virtual sehingga Anda dapat membuka sebuah halaman web, mendengarkan lagu secara online, kemudian mengalihkan kembali suara untuk disiarkan pada justin.tv. Bahkan jika Anda (misalnya) belum memiliki mikrofon, Anda bisa menipu teman-teman Anda dengan memainkan suara palsu.


Disini, Anda juga dapat merekam semua suara yang sedang dimainkan pada komputer, seperti : merekam percakapan Skype – Anda dapat mengatur suara Anda dan lawan bicara dicampur bersama atau dipisah, merekam musik/film online, chat/rapat, suara game, radio online, dll. – Merekam audio dari kernel perangkat driver dan merekam musik yang diproteksi DRM. Bukan hanya itu, Extract audio dari file film juga dapat dilakukan dengan mudah.


Virtual Audio Streaming dapat memperbaiki masalah Stereo Mix pada Vista atau Windows 7. Sebagai loopback sound card virtual, ini menciptakan pasangan input/output pada perangkat audio sehingga aplikasi media audio dapat menggunakannya menjadi sebuah tunnel atau kabel audio virtual – tanpa kehilangan kualitas.

OS Compability : Windows  2000 / XP / Vista / Win7 /Windows Server® 2008 R2 (32bit/64bit)

Sekarang Anda bisa mendapatkan Virtual Audio Streaming 1.5.0 terbaru secara gratis. Umumnya, ShiningMorning Software Inc. mematok harga sekitar $34.95 – Standard License untuk membeli produk versi penuh.

Download Trial Setup Virtual Audio Streaming 1.5.0 (2.63 MB)
Download Kunci Lisensi Virtual Audio Streaming 1.5.0


Home : http://www.shiningmorning.com/

Category :

0 comments: