Sabtu, 05 Maret 2011

Ashampoo Registry Cleaner Dengan Kode Kunci Lisensi Asli


0
Ashampoo Registry Cleaner, sebuah alat optimasi registry yang dirancang untuk menghapus entri registry rusak secara mudah dan aman. Program ini bekerja efektif dan memastikan registry selalu dalam keadaan bersih. Hadir dengan user interface yang mudah digunakan, cocok untuk pengguna pemula ataupun tingkat lanjut. Selain itu, Ashampoo Registry Cleaner juga dapat mengelola entri statup, perbaikan entri registry penting dan menghapus sisa instalasi program gagal. Fungsi Real Time Backup memungkinkan pengguna memulihkan entri registry yang terlanjur dihapus – jika terjadi kesalahan.


FEATURES :
  • Simple, intuitive user interface
  • Optimized search algorithms 
  • Fully-automatic removal of redundant entries
  • Repair of faulty links and damaged entries
  • Search for registry entries that might invade the user’s privacy
  • Real-time backup

Supported OS : Windows 7, Vista (32bit/64bit), and XP


Ini adalah produk baru. Sesuai rilis resminya, Ashampoo GmbH & Co. KG, menawarkan Ashampoo Registry Cleaner v1.00 seharga $14.99 bagi pengguna untuk memperoleh satu lisensinya. Tetapi, sekarang melalui promo gratis yang tengah dilakukan, semua orang boleh mengambilnya secara bebas tanpa diharuskan untuk membelinya.

PENAWARAN GRATIS

Untuk mengambil salinan full versi gratisnya, silahkan buka halaman registrasi permintaan kode lisensi berikut. Kemudian masukkan email valid Anda dan klik Send.

Promo Page : Ashampoo Registry Cleaner 1 atau Ashampoo Registry Cleaner 2
Link Download : ashampoo_registry_cleaner_1.00_sm.exe (13.68 MB)

Category :

0 comments: