Minggu, 06 Maret 2011

Promo Bebas MacX iPad DVD Video Converter Pack - Sampai 10 Maret 2011


0
Digiarty Software kembali memberikan penawaran bagi semua pengguna iPad untuk mengambil salinan versi penuh, MacX iPad DVD Video Converter Pack secara gratis. Biasanya produk ini tersedia untuk dijual seharga $59.95 per lisensinya. Saya katakan, ini merupakan promo waktu terbatas. Anda bisa mengambilnya segera sebelum 10 Maret 2011. Jadi, manfaatkan segera kesempatan ini sebelum akhirnya ketinggalan.


MacX iPad DVD Video Converter Pack, merupakan suite yang terdiri dari MacX iPad DVD Ripper dan MacX iPad Video Converter. Software ini memungkinkan pengguna Mac untuk melakukan pekerjaan ripping dan mengkonversi file DVD dan video untuk dukungan pemutaran pada Mac, iPad, iPad 2, QuickTime. Selain itu, MacX iPad DVD Video Converter Pack juga dapat mengekstrak audio dari DVD dan video dan menyimpannya sebagai file musik MP3.


Bukan hanya itu, dengan MacX iPad DVD Video Converter Pack, Anda dapat melakukan ripping bahkan untuk film DVD dilindungi sekalipun serta mendukung konversi berbagai format video HD & SD, seperti AVCHD, MKV, M2TS, MTS, MOD, PTK, AVI , MP4, WMV, MOV, FLV, 3GP, ASF, WebM, dll ke iPad MP4, FLV, H.264, MPEG4, MOV dll dengan kualitas gambar lossless dan kecepatan konversi yang tinggi. Selanjutnya, MacX iPad DVD Video Converter Pack kini telah diperbarui dan sekarang hadir dengan dukungan penuh untuk perangkat iPad 2 terbaru.

REFERENCE

Klik gambar untuk memperbesar

DETAIL PENAWARAN

Bagi Anda yang berminat mendapatkan MacX iPad DVD Video Converter Pack gratis ini, bisa langsung mengunjungi halaman giveaway Digiarty Software berikut untuk informasi salinan kode lisensi dan link download. Nah, pada salinan produk versi giveaway ini, tidak ada batasan fungsional dari fitur – fitur yang ada. Tapi upgrade gratis dan support service tidak disediakan.

Category :

0 comments: