Selasa, 01 Maret 2011

Mengelola dan Melakukan Editing Koleksi Foto Digital dengan StudioLine Photo Classic 3 Plus


0
StudioLine Photo Classic 3 Plus, dirancang bagi pengguna untuk melakukan manajemen dan editing koleksi foto digital secara ekstensif. Menurut situs resminya, produk besutan H&M Software ini biasanya tersedia untuk dijual seharga $59 per single lisensinya. Tapi sekarang sebagai bagian dari promosi, semua orang berhak memperoleh salinan versi penuhnya tanpa diharuskan untuk membelinya.


Disini, pengguna dapat mengelola semua format gambar yang umum digunakan didalam sebuah database “Image Archive” yang aman. Selain itu juga memungkinkan untuk mengkategorikan gambar dengan deskripsi tekstual dari setiap panjang dalam sistem deskriptor atau deskriptor pengguna pribadi, atau menetapkan kata kunci dan peringkat. Sementara, mampu mencari dan menemukan gambar untuk mencocokkan tema tertentu adalah tugas yang ringan.


Dengan bantuan teknologi geotag, memungkinkan foto dapat ditampilkan pada peta digital atau satelit. Dan secara otomatis akan memberikan rincian seperti negara, kota, dan bahkan mungkin nama jalan dimana foto tersebut dibuat.
StudioLine Photo Classic 3 Plus juga dilengkapi dengan berbagai alat editing foto professional. Dengan beberapa langkah sederhana, Anda dapat mengubah serangkaian gambar menjadi slideshow, mempublikasikan dalam galeri web, membakarnya dalam keping CD/DVD, atau mengirimkannya ke teman dan keluarga melalui email. Anda juga dapat mencetaknya untuk keperluan kartu nama, kartu ucapan, kalender, ataupun cover CD.
Secara mudah Anda dapat melihat foto didalam album pribadi Anda, melalui Timeline Explorer yang canggih atau dengan kata kunci dan kategori. Serta hindari kerugian akibat kehilangan data dengan backup arsip gambar Anda dengan semua metadata dan hasil editan ke CD, DVD atau harddisk sekunder (external).

OS Supported : Microsoft® Windows® 7 / Vista / XP / 2000

DETAIL GRATIS

Untuk memperolehnya gratis, yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi halaman Request Activation Code berikut lalu masukkan titel, nama depan, nama belakang, serta alamat email valid Anda kemudian klik pada Send Me The Activation Code. Selanjutnya kode lisensi akan dikirimkan secara langsung ke alamat email Anda tersebut.


Home Product : StudioLine Photo Classic 3 Plus

Category :

0 comments: