Minggu, 09 Januari 2011

WebEasy Professional 8 (Terbaru) : Membuat Website Semudah 1 - 2 - 3 !


4
Iri dengan tampilan website lain yang terlihat professional dan menawan? Sementara, Anda seorang pemula dengan pemahaman dasar tentang desain web dan pengkodean html. Jangan khawatir! WebEasy Professional 8 dari Avanquest Software menawarkan solusi cerdas untuk semua kebutuhan pekerjaan website-creation Anda. Ini merupakan program professional yang biasanya akan dibanderol seharga £40.84 untuk setiap lisensinya. Suatu harga yang pantas saya kira, mengingat prestasi produk ini yang mampu masuk di 5 besar software terbaik menurut TopTenREVIEWS, untuk kategori Best Website Creation Software. Wajar bukan?!


Tentang WebEasy Professional 8

Ini merupakan program yang sangat mudah, bahkan untuk pemula sekalipun. Ya, Anda tinggal melakukan beberapa langkah sederhana untuk memilih template (bisa juga menggunakan template buatan sendiri), menambahkan gambar, dan memilih layout. Setiap aspek dari website masing-masing disesuaikan dengan ‘drag-and-drop’ yang simpel. Program ini mendukung platform Windows XP, Vista,dan Windows 7.


Fitur WebEasy Professional 8
  • Panduan Template dengan pemilihan gaya dan lebih dari 400 template baru
  • Template iPhone dan SmartPhone yang dioptimalkan untuk mengizinkan siapapun melihat situs Anda dari mana saja.
  • One-click Publish Assistant membantu Anda mendapatkan situs online Anda dengan cepat dan mudah.
  • Lebih dari 20 WebWidgets baru termasuk Google Maps ™, SendPhotos Album, iPhone detection and redirection, dan banyak lagi.
  • Lebih dari 30 efek untuk ditambahkan ke gambar Anda, termasuk flares, fades and stencils.
  • Kompatibilitas Windows 32 dan 64-bit
  • Siap untuk browser web yang paling terbaru (Internet Explorer 8, Google Chrome, Firefox 3.5, Safari 4 dll)

Cara Mendapatkan Software Gratis


Anda berharap bisa memiliki produknya secara gratis? Tentu saja bisa, apalagi ini merupakan versi produk terbaru. Nah untuk mengambilnya Anda hanya perlu berkunjung ke halaman promo Avantquest berikut lalu detail diri untuk registrasi permintaan lisensi. selanjutnya kode lisensi dan link download akan dikirim langsung ke email Anda.

Halaman Produk
: www.avanquest.com
Halaman Promosi : register.avanquest.com

Category :

4 comments:

  1. ini gratis ya ? selamanya atau lisensi 1 tahun doank kalo udah satu tahun apa arus bayar lagi ?

    BalasHapus
  2. kalo untuk softwarenya tuh, satu lisensi untuk selamanya. sedangkan yang bayar per tahunnya adalah untuk biaya hosting tempat menaruh file - file website kita.

    BalasHapus
  3. trus ini software bisa membuat web? apa cuman membuat teMplate aja gt?,, trus kalo bisa nih web yg dibuat terhosting dmanA?

    BalasHapus
  4. gini gan, WebEasy Professional 8 ini sebenarnya merupakan aplikasi plus layanan yang mana pengguna bisa membuat web dengan mudah dan cepat. saya katakan "membuat web" karena selain bisa membuat template untuk web Anda, juga disediakan fitur layanan hosting dari Avanquest untuk pengguna yang telah membayar software ini.
    Kalo untuk softwarenya Anda bisa menggunakannya seumur hidup jika telah mempunyai lisensinya sedangkan untuk layanan hostingnya, Avanquest akan menyediakan "lahan" untuk mempublikasikan web Anda secara otomatis (untuk satu tahun sewa hosting gratis) jika Anda telah terdaftar sebagai pengguna WebEasy Professional 8 versi full. Nah, "lahan" inilah yang harus Anda bayar biaya sewa per tahunnya.

    BalasHapus