Sabtu, 22 Januari 2011

1 Tahun Gratis G-Data Internet Security 2011 (Ambil Segera!)


2
Ini merupakan salah satu perangkat keamanan komputer yang direkomendasikan dan telah memenangkan berbagai penghargaan, sekarang tersedia secara gratis untuk para pengguna. Ya, G Data Software AG. tengah meluncurkan promo senilai $39.95 dengan hadirnya G-Data Internet Security 2011 dengan layanan update bebas selama setahun.



TENTANG G-DATA INTERNET SECURITY

G-Data Internet Security merupakan suite keamanan yang memungkinkan untuk melindungi PC pengguna dari berbagai serangan merusak dan tidak diinginkan baik saat online maupun offline. Ini merupakan perangkat yang menggabungkan antivirus, antispyware, firewall, antispam, dan (tambahan) parental control. G-Data Internet Security mampu menawarkan beberapa pendeteksian malware dan tingkat scanning yang tinggi serta kompatible penuh pada Windows XP, Vista, 7 – baik 32bit maupun 64bit.


FEATURE LIST :
  • DoubleScan: best, award-winning virus detection
  • OutbreakShield: Immediate protection against new viruses
  • New Heuristics detects even more unknown viruses
  • Improved protection vfrom viruses, worms, rootkits, spyware, dialers, Trojans, backdoors, and more.
  • Virus blockers for e-mails and instant messaging
  • Award-winning protection against attacks
  • New optimization for games: Switches automatically to Autopilot for transparent firewall protection
  • Individual user profiles, blocks offensive contents and more
  • Keywort-Filter for full text search (extensible)
  • Trace eraser and data shredder
  • Blocks banners, pop-ups, Flash, Java / VB script, etc.

DETAIL PENAWARAN

Sebelumnya, ini adalah promo Spanyol. Dan untuk menggunakan G-Data Internet Security 2011 gratis selama 1 tahun ini, syaratnya Anda harus menginstallnya dalam versi bahasa Spanyol. Jika Anda ingin menggunakan kunci yang diberikan untuk versi bahasa Inggris, Anda hanya mendapatkan layanan selama 3 bulan saja. Untuk mengambilnya, silahkan kunjungi halaman promo berikut kemudian klik Descargar untuk mendownload file installer khusus lalu install dikomputer. Setelah instalasi jendela register (dalam bahasa spanyol) akan muncul. Dan kode lisensi akan dikirimkan via email.

Halaman Promo : http://gdata-internet-secutiry.descargas.computerhoy.es/
Halaman Produk : http://www.gdatasoftware.com/

Catatan :
Setelah proses di atas selesai, memungkinkan Anda untuk mengaktifkan G-Data Internet Security 2011 selama 3 bulan gratis. Dan 3 bulan lisensi gratis juga akan dikirimkan ke email Anda. Nantinya, setiap 3 bulan Anda akan diminta memperbarui langganan (subscription) Anda agar dapat memperpanjang lisensi program bebas hingga satu tahun. Lisensi yang Anda dapat, juga dapat digunakan pada versi installer lain, termasuk Inggris, namun hal ini tidak dapat otomatis memperpanjang setelah 3 bulan.

Category :

2 comments:

  1. ginama cara updatex y
    reply dongggg

    BalasHapus
  2. mungkin maksud Anda update database signature virus ? bukankah setiap perangkat Antivirus sudah menyediakan update secara otomatis ?

    BalasHapus