Kamis, 06 Januari 2011

Ambil (Bukan 1 Tapi) 3 Produk SuperEasy Gratis


0
SuperEasy Software GmbH & Co. KG, merupakan pengembang software asal Jerman, tengah melakukan penawaran yang cukup besar dengan memberikan 3 produk buatannya, gratis untuk semua orang. Ya, sekarang semua pengguna berhak mengambil salinan bebas dari produk yang ditawarkan, yaitu SuperEasy Audio Converter, SuperEasy Video Converter, dan SuperEasy SpeedUp. Ini merupakan promo bernilai $30. Jadi, manfaatkan segera dan ambil masing – masing, satu.


Tentang Ketiga Software

SuperEasy Audio Converter, adalah sebuah program untuk mengkonversi berbagai format file audio untuk setiap standar yang diperlukan oleh perangkat portabel. Selain konversi audio, program ini juga dapat mendownload file media dari situs sharing file video/audio seperti Youtube, Google Video, Clipfish, MyVideo, VideoTube, MySpace, Metacafe, Sevenload, iFilm, blip.tv dan dailymotion - dengan atau tanpa konversi berikutnya.


SuperEasy Video Converter adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk mengkonversi video DVD serta file video dari berbagai format umum ke format standar yang dibutuhkan sehingga dapat dimainkan ulang pada berbagai perangkat media portabel. Program ini cocok sekali untuk pengguna pemula, karena mereka tidak perlu memiliki pengetahuan mengenai format yang didukung dan karakteristik pemain. Cukup pilih perangkat target, dari preset profil dan program akan mengurus sisanya. Selain itu, juga dapat mendownload dan mengkonversi file video dari situs berbagi video seperti YouTube.


SuperEasy SpeedUp, menawarkan utilitas all-in-one untuk mempercepat kinerja Windows anda. Program ini dilengkapi dengan beberapa macam alat, seperti pemindai (scan) sistem, pembersih file – file sementara, DriveCleaner, yang menghapus data yang berlebihan dari hard disk Anda, RegistryCleaner, menghapus registry Windows yang tidak diinginkan dan InternetCleaner, melindungi privasi Anda dengan menghapus jejak surfing. Ini adalah hal yang anda butuhkan untuk menjaga komputer anda senatiasa dalam keadaan yang stabil.


Sayangnya, masing – masing ketiga software diatas hanya memberikan dukungan pada platform Windows XP dan Windows Vista saja.

Detail Penawaran


Seperti yang telah saya katakan diatas, pada promo kali ini mereka membagikan secara bebas 3 produk buatannya yaitu SuperEasy Audio Converter, SuperEasy Video Converter, dan SuperEasy SpeedUp untuk versi Basic. Dan untuk mengambil ketiganya, cukup lakukan registrasi pada halaman berikut dengan memasukkan nama depan, nama belakang, alamat email, dan klik Absenden. Beberapa saat kemudian kunci aktivasi akan dikirimkan langsung ke alamat email anda.

Halaman Promosi : http://www.supereasy.de/software-abo/
Halaman Download : SuperEasy Audio Converter, SuperEasy Video Converter, SuperEasy SpeedUp

Halaman Produk : http://www.supereasy.de/

Category :

0 comments: