Jumat, 07 Januari 2011

Menjadikan Foto Lebih Menakjubkan Dengan Sentuhan Efek Sihir


0
Anda seorang yang senang mengutak –atik foto? Jika iya, mungkin program besutan Boxoft Co., Ltd. ini dapat anda jadikan sebagai alternatif untuk memberikan sentuhan artistik pada foto – foto tersebut sehingga terlihat menakjubkan. Ya, program tersebut bernama Boxoft Photo Magic Maker. Melalui website resminya, bagi anda yang ingin mendapatkan produk ini biasanya akan dikenakan $27 sebagai biaya untuk membelinya. Ini bukan program editing foto yang rumit, bahkan anda pengguna pemula dapat membumbui foto dengan berbagai efek secara cepat dan mudah.


Tentang  Boxoft Photo Magic Maker

Program ini menyediakan semua yang anda butuhkan untuk memberikan sentuhan efek pada foto anda. Dengan beberapa klik mudah, Anda dapat membuat foto yang menakjubkan dengan berbagai efek yang luar biasa, seperti lampu bintang yang mempesona, gelombang air yang artistik, memberi warna klasik, dan sebagainya. Anda akan menikmati proses menghias untuk membuat foto indah Anda. Dukungan terhadap Windows 2000/2003/XP/Vista/7 membuatnya dapat diinstall pada PC Windows dimana saja.


Fitur Boxoft Photo Magic Maker :
  • Mengedit foto dengan menambahkan beberapa efek;
  • Bisa secara langsung mendapatkan bentuk gambar PC atau kamera digital;
  • Menampilkan pratinjau efek gambar selama proses;
  • Cukup double-klik untuk melihat gambar;
  • Menyediakan berbagai jenis efek: Sketch, Light, Star, Water, Weather, dll;
  • Fitur undo atau redo pada operasi anda;
  • Membolehkan untuk menyimpan gambar dalam format yang berbeda: JPG, PNG, TIFF, BMP;
  • Memungkinkan mencetak gambar yang diedit secara langsung dan MirrorPrint;
  • Memungkinkan memilih ukuran kertas atau menetapkan secara manual sebelum mencetak.

Cara Mendapatkan Boxoft Photo Magic Maker Gratis


Untuk mendapatkan Boxoft Photo Magic Maker 1.11 (versi paling mutakhir) beserta kode lisensinya, silahkan mengunjungi URL promo page Download Mix dibawah ini lalu masukkan detail diri dan klik Registrierung abschiken. Selanjutnya, link konfirmasi akan dikirim ke email yang terdaftar, klik link tersebut. Kemudian akan dibawa ke halaman baru, nah disini klik pada menu Ihr Bonus-Programm yang terletak di samping kiri. Setelah itu kode lisensi akan ditampilkan dibawah spesifikasi produk.


Promo Page : software-abo.de
Link Downloada-pdf-pmm.exe (16.88 MB)

Home Product : www.boxoft.com

Category :

0 comments: