Senin, 10 Januari 2011

360Amigo System Speedup : Perangkat Utilitas PC Dengan Fitur Super Lengkap


0
Jika Anda berpikir PC Anda berjalan lamban, maka Anda perlu bantuan 360Amigo System Speedup. Sebuah program utilitas untuk memperbaiki kesalahan sistem dan meningkatkan performa PC Anda secara dramatis. Didalamnya, terdapat berbagai macam alat termasuk System Cleaner, System Optimizer, dan berbagai macam System Tool yang dirancang khusus untuk meningkatkan kinerja PC Anda. Ini merupakan perangkat utilitas yang sangat lengkap. Antarmuka pengguna yang sederhana memudahkan pengoperasiannya, baik untuk pemula maupun yang berpengalaman. Ya, dengan satu klik saja semua kesalahan PC umum dapat diperbaiki secara mudah dan cepat.


Singkatnya, 360Amigo Sistem Speedup memungkinkan pengguna untuk mendeteksi dan menghapus semua bad entri registry dari PC, mengoptimalkan Windows untuk start-up lebih cepat dan menghentikan beberapa proses yang mungkin dapat mengambil semua siklus prosesor . Selain itu program ini juga dapat menghapus file yang tidak terpakai dan jejak aktivitas online, seperti browser history, cookies, file-file sementara, log, link yang tidak valid dan banyak lagi. Program ini telah mendukung platform Windows 7. Dengan installer tak lebih dari 3 MB membuat pengguna dapat menginstalnya pada PC berspesifikasi rendah.


Fitur 360Amigo System Speedup :
  • System Cleaner : One-Click Solution, System Scan Scheduler, Clean junk data and free up disk space, Fix the common problems instantly, Clean Registry Errors, Clean hidden privacy exposing traces, Permanently delete private data.
  • System Optimizer : Check disks at startup, Provides a complete list of Internet connections running, Stop unused and malicious computer processes, Remove unneeded programs from startup, Provides Defragmentation for files and folders.
  • Disk Tools : Uninstalls unneeded programs, Provides a list of installed Drivers, Provides information about your entire computer system, Provides File Recovery, Manages/ Deletes System Restore Points.

Selaku pengembangnya, 360Amigo, secara reguler akan menyediakan 360Amigo Sistem Speedup untuk di jual dengan harga sekitar $19.95 per single lisensinya untuk satu tahun layanan upgrade. Ini saatnya untuk mendapatkannya secara bebas tanpa diharuskan untuk membayarnya.

Penawaran Gratis

Jika berminat mengambilnya, silahkan langsung mendownload file installernya melalui link dibawah ini lalu install dikomputer dan masukkan serial numbernya untuk mengaktifkan versi penuh dari produk.

Link Download360amigoprosetup.exe (2.75 MB)
Serial Number : E5974BE0A6DC16E093451DAD389FA1F2

Halaman Produk : www.360amigo.com

Category :

0 comments: