Sabtu, 01 Januari 2011

PDF to ePUB Converter : Membaca eBook di iPad, iPhone, iPod Touch, Sony Reader dan perangkat lainnya


0
PDF to ePUB Converter, program yang dirancang untuk mengkonversi eBook dengan format PDF ke dalam format ePub. Biasanya, DNAML Software, selaku pengembangnya, akan menyedikan produk untuk Anda beli dengan harga sekitar $39.95 per lisensinya. Ini merupakan produk yang menawarkan solusi kepada pengguna untuk membaca eBook di iPad, iPhone, iPod Touch, Sony Reader atau perangkat lainnya dengan lebih mudah dan nyaman. Dan sekarang semua pengguna dapat mengambil salinan produk ini secara gratis.


Program ini sangat mudah digunakan dan dilengkapi dengan user interface yang ramah dengan “Step by Step” Wizard sehingga memungkinkan pengguna untuk mengkonversi file hanya dengan beberapa klik.


Fitur PDF to ePUB Converter :
  • PDF to ePub, Mampu mengkonversi file ePub ke file ePub standar.
  • Dukungan format html /text dan image populer seperti HTML, XML, SHTML, TEKS, JPG, GIF, PNG.
  • User-friendly Interface yang mudah digunakan.
  • Mendukung mode batch conversion.

Penawaran Gratis

Sebelumnya, kami beritahukan bahwa pengembang produk PDF to ePUB Converter hanya memberikan 20.000 salinan versi lengkap pada promo gratis kali ini. Jadi, saya harap Anda cepat sebelum akhirnya ketinggalan. Untuk mengambil PDF to ePUB Converter, Anda perlu mengunjungi halaman promosinya kemudian masukkan detail diri Anda lalu klik Submit. Kemudian akan ditampilkan halaman yang memuat kode lisensi dan link download untuk Anda.


Halaman Promosi : http://www.pdftoepub.com/authorspromotion.asp
Halaman Download : http://www.pdftoepub.com/download/release/

Halaman Produk : http://www.pdftoepub.com/

Category :

0 comments: