Minggu, 02 Januari 2011

Program Premium Alternatif Pengganti Notepad


2
Jika anda pengguna Windows, saya yakin anda pasti tahu apa itu Notepad dan apa kegunaannya? Nah, bagi anda yang menginginkan program sejenis Notepad yang lebih powerful, mungkin ini adalah jawaban yang anda cari, UltraEdit. Ya, UltraEdit menawarkan kemampuan yang ideal sebagai text, HEX, HTML, PHP, Java, JavaScript, Perl, dan Programmer editor. Oleh developernya, IDM Computer Solutions, Inc, UltraEdit biasa dilepaskan dengan biaya sebesar $59.95 per lisensinya. Tapi melalui promo Chip.de kali ini pengguna dapat memilikinya tanpa diharuskan untuk membelinya.


UltraEdit juga merupakan editor XML termasuk tree-style XML parser. Sangat fleksibel dan mudah digunakan. UltraEdit dirancang khusus untuk memasukkan dan mengedit teks dan kode, dan mendukung highlight konfigurasi sintaks dan penataan kode untuk hampir semua bahasa pemrograman. Dengan UltraEdit bahkan anda dapat menangani proyek pengembangan software yang canggih dan kompleks sekalipun.



Daftar fungsi UltraEdit, diantaranya :
  • Notepad Replacement, menyediakan toolset dasar untuk mengedit dan memanipulasi file teks dari berbagai konten dan ukuran. Termasuk mencari dan mengganti file, kemampuan untuk membuka file hingga dan lebih dari 4GB, konversi berbagai format file, dll.
  • System Administrator, menyediakan pengeditan lanjutan serta otomasi, FTP / SFTP, Manajer XML, dan Telnet / akses SSH. Termasuk konversi dari berbagai format file, otomatisasi dengan script dan macro, dll.
  • Technical Writer, menyediakan alat yang kuat untuk file teks mengedit sekaligus, bahkan mengedit file hingga 4GB! Termasuk teks template, mencari dan mengganti file, history docked clipboard, mode mengedit kolom, dll.
  • Power User, untuk pengguna tingkat lanjut yang membutuhkan fungsi mengedit yang kuat dan perangkat pengeditan lanjutan untuk berbagai tugas. Termasuk highlight sintaks, makro / scripting, daftar fungsi dockable, fungsionalitas pembandingan file, XML Manager, proyek, dll.
  • Programmer / pengembang, untuk programmer multi-dimensi yang memerlukan editor yang sangat canggih dengan alat pemrograman tingkat lanjut. Termasuk highlight sintaks dan code folding, makro / scripting, daftar XML Manager, fungsi dockable, dll.

Detail Penawaran

Produk yang akan dibagikan dalam promo ini, merupakan produk rilis lebih lama, yaitu UltraEdit v15.20 (rilis terbaru UltraEdit v16.30). Nah, bagi anda yang berminat mendapatkannya silahkan kunjungi halaman promosi berikut lalu masukkan nama depan, nama belakang, alamat email, dan klik Senden. Kemudian sebuah link konfirmasi akan dikirimkan ke alamat email Anda. Klik link tersebut lalu dalam 1 jam akan dikirimkan lagi email berisi kode lisensi dan informasi lain untuk anda.

Halaman Promo : http://pro.de/
Halaman Produk : http://www.ultraedit.com/

Category :

2 comments:

  1. Mas..request screen saver yang bernuansa air donk untuk windows 7 64-bit..TQ

    BalasHapus
  2. Kami akan usahakan. tapi kami tidak dapat berjanji kepada anda, mengingat ini merupakan produk yang hanya diberikan untuk keperluan promosi. jadi kita tidak dapat memilih sesukanya. Terima kasih juga atas apresiasinya.

    BalasHapus