Senin, 05 Desember 2011

Membuat Animasi Super Mudah dengan CrazyTalk


0
Beberapa hari lalu sebenarnya saya sempat “angan-angan”, pengen membuat cuplikan animasi pendek untuk PowerPoint tugas saya sehingga untuk beberapa slide saya tak perlu capek2 lagi menjelaskan isi presentasi  hehehe.... Eh kebetulan hari ini saya dapat kabar tentang promo gratis CrazyTalk yang konon menurut website resminya memungkinkan kita membuat animasi plus efek gerakan dan suara dengan sangat-sangat mudah. Saya katakan sangat mudah, alasannya, karena untuk membuat animasi menggunakan CrazyTalk ini kita hanya perlu mengimpor sebuah foto atau gambar dan kemudian wizard aplikasi akan memandu kita mengubahnya menjadi sebuah aplikasi. Terdengar begitu mudah kan? Prakteknya, saya belum tahu karena saya sendiri baru mau mencobanya hehehehe.... :D.


Reallusion, si empunya, sekarang menyediakan CrazyTalk 6 SE untuk di download secara bebas yang kabarnya [lagi] untuk waktu yang terbatas. Jadi, kalo Anda memang tertarik silahkan mengikuti langkah2 mendapatkan salinannya dengan cara mengunjungi : http://adf.ly/42gDl

CrazyTalk mendukung sistem operasi Windows XP, Vista, dan Windows 7.

Website resminya di : Reallusion.com

Category :

0 comments: