Minggu, 25 Desember 2011

Make Over Wajah di Foto Menggunakan Perfect365


0
Banyak orang hanya terpaku pada teknik permainan warna saja untuk memanipulasi wajah agar terlihat menarik di foto, namun untuk wanita, saya pikir memakai teknik itu saja tidaklah cukup, maka dari itu perlu adanya langkah mendandani (make over) dibagian akhir sehingga tampilan hasil foto nantinya bisa menjadi lebih sempurna.


Perfect365 dari ArcSoft adalah salah satu software yang bisa digunakan untuk melakukan permak wajah secara virtual, didalamnya telah disediakan berbagai peralatan-peralatan seperti yang biasa digunakan oleh salon-salon kecantikan. Perfect365 ini sangatlah mudah digunakan, kita bahkan tak perlu kursus salon karena software ini telah menambahkan berbagai template yang bisa digunakan dengan sekali klik. Keistimewaan lainnya, Perfect365 ini mendukung teknologi “Instant Multi-Face Detection” hingga 20 wajah dalam satu foto. Berbagi hasil foto di Facebook, Twitter, atau Flickr dapat kita lakukan hanya dengan menekan tombol share saja.

Beruntung hari ini ArcSoft menyediakan salinan edisi terbaru Perfect365 full version gratis selama satu hari ini saja. Cara mendapatkannya Anda cukup mengikuti link : http://adf.ly/4NuHz ini selanjutnya download installernya di sini.

Perfect365 mendukung Windows XP SP2/SP3 - 32bit dan Windows 7 - 32 bit.

Lihat detail spesifikasi produk lengkapnya di : Perfect365.com

Category :

0 comments: