Minggu, 25 Desember 2011

IObit Malware Fighter PRO + Kode Lisensi Gratis


0
Sebelumnya, mungkin banyak yang sudah pernah mendengar tentang iObit Security 360, sayangnya beberapa waktu lalu produk anti-malware buatan iObit tersebut terpaksa dihentikan pengembangannya dikarenakan sudah tidak memenuhi persyaratan untuk melindungi PC dari ancaman keamanan internet saat ini. Sebagai gantinya mereka mengeluarkan produk baru bernama IObit Malware Fighter yang berbasiskan teknologi Cloud Computing, diyakini mampu memberikan perlindungan terhadap malware, spyware, trojan, keylogger, bot, worm, dan hijacker lebih baik dari produk sebelumnya.


Pada IObit Malware Fighter ini, juga dibenamkan teknologi unik “Dual-Core” scanning engine dan deteksi heuristic malware, memungkinkan untuk mendeteksi malware dan spyware secara kompleks dan dalam namun dengan proses scanning yang sangat cepat. Keistimewaan lainnya, IObit Malware Fighter mampu bekerja secara real-time dengan antivirus lain yang Anda gunakan sehingga Anda bisa mengkombinasikan keduanya untuk perlindungan PC lebih baik.

Saat menemukan informasi ini ternyata waktu promosi gratis hanya tertinggal beberapa jam saja. Jadi bagi yang tertarik jangan berpikir panjang, langsung saja mengunjungi halaman spesial IObit Malware Fighter 1.2 PRO full version gratis namun sebelumnya Anda harus login/register sebelumnya.

Malware Fighter mendukung Windows XP, Vista, Windows 7, dan Windows 8.

Homepage : iObit.com

Category :

0 comments: