Minggu, 04 Desember 2011

Avira Antivirus Premium 2012 6 Bulan Gratis


5
Belum lama ini, kita tahu, Avira telah mengeluarkan Avira Antivirus Premium 2012 yang sejatinya akan dirilis tahun depan. Baiknya, kita diijinkan untuk mencobanya selama 6 bulan penuh tanpa ada kewajiban untuk membayar lisensinya. Sebagai pengguna komputer, nama Avira pastinya sudah tak asing lagi ditelinga kita bukan? Sedangkan kalo bicara soal “apa yang baru”, selain tampilan GUI, kita juga akan melihat fitur AntiVir ProActiv yang tugasnya adalah untuk memonitor prilaku sistem secara terus menerus untuk mencari kalau-kalau ada kejanggalan didalamnya.


Download installer Avira Antivirus Premium terlebih dahulu, selanjutnya jika program meminta kode lisensi, Anda bisa memintanya di sini.

Windows XP, Vista SP1, dan XP SP2 (64 bit), SP3 (32 bit) telah didukung oleh Avira Antivirus Premium ini.

Homepage : Avira.com

Category :

5 comments:

  1. Gan boleh minta alamat Yahoo Messenger nya ?
    Ane mau request macam" Software
    Laptop ane abis di install ulang gan
    ane butuh bantuan

    BalasHapus
  2. wah, saya gak pernah pake YM gan. Maklum koneksi yang saya pake termasuk koneksi "keong" :P. silahkan hubungi saya lewat email di menu "contact", saya coba bantu Anda sebisa mungkin.

    BalasHapus
  3. ok carikan saya software yang cepat ya
    pctools.com > Performance Toolkit yang Full Version
    Internet Download Manager Full Version
    Advanced System Care Full Version

    BalasHapus
  4. mgkn saya bs bntu utk yg prtama n kdua. sdgkan utk yg ktiga, lbh baik lgsg krm ke email aja dech, gak enak nih, soalnya sy pnya hbngan yg ckup baik ama slah stu staffnya.

    BalasHapus
  5. utk PC Tools Performa Toolkit : http://adf.ly/4IjWm
    IDM, download installer : http://adf.ly/4IjaC - keypatch : http://adf.ly/4IjhR

    BalasHapus