Senin, 12 Desember 2011

HOT! System Mechanic 10.7 Full Version ( Hanya Hari Ini )


4
Dibandingkan dengan software utilitas lainnya, semisal TuneUp Utilities, WinUtilities, atau Advanced System Care, saya pikir, mencari serial number System Mechanic jauh lebih sulit khususnya untuk versi yang terbaru yaitu 10.7 bahkan kalo pas lagi beruntung nemu cracknya, pastilah akan disinyalir sebagai virus oleh beberapa antivirus (salah satunya Avira). Kalo si empunya website ngomong bahwa crack-nya aman, sebaiknya kita jangan mudah untuk percaya. Bukan apa-apa, beberapa waktu lalu saya udah pernah coba dan akhirnya komputer harus diinstall ulang karena ada beberapa fitur windows yang error.


Masih penasaran pengen coba versi penuh System Mechanic 10.7 gratis ? Beruntung kali ini Softpedia bersama iolo technologies tengah bagi-bagi salinan gratisnya untuk semua orang. Cuman kabarnya promo ini hanya untuk hari ini saja. Ya, kalo begitu Anda harus bergegas.

Registrasi untuk mendapatkan System Mechanic 10.7 gratis, silahkan membuka laman promosinya di sini. (Klik tombol Start Download, isi Billing Information dan klik Continue. Setelah klik Finish Order langsung cek email pemberitahuan dari iolo). 
Download installer System Mechanic 10.7 (Offline)

System Mechanic mampu bekerja pada Windows 7, Vista, dan XP.

Lihat detail produk di situs resminya : iolo.com

Category :

4 comments:

  1. keren gan.....
    ijin sedot ea,xixixixixixi

    salam h4ck3r SoloForniA.....................................

    BalasHapus
  2. alo mas techno ni saya lagi,, kenapa ya jika saya mendownload suatu file dengan menggunaakan IDM Versi 6 selalu macet,, jika saya ingin resume ya tinggal pause lalu start lagi,, tapi itu membuat saya tidak bisa tinggal tidur sambil download,,
    saya sudah mencoba mendownload memakai Google Crhome, hasilnya tidak ada macet", saya minta IDM Veri 6 Kebawah ya mas Techno,, atau juga
    DAP = Download Accelator Plus yang full version

    Thanks

    BalasHapus
  3. Kok aneh bener gan? kalo menurut saya, lebih baik agan download IDM versi paling baru dulu (jika punya Anda versinya sedikit agak lama) - versi baru IDM 6.07 build 15 kalo gak salah. siapa tau kagak macet lagi?
    IDM 5.19 build 3 : http://www.mediafire.com/?tkimmj4m10j
    Patch : http://www.ziddu.com/download/9734793/IDMPatchALLVERSION.rar.html

    Sedangkan untuk DAP-nya tidak saya rekomendasikan, karena saya udah mencoba pake patchnya dan ternyata malah gak bisa multiple connection, atau gampangnya malah membuat fungsinya menjadi rusak.

    BalasHapus
  4. @anonim : silahkan gan.... hehehehe......

    BalasHapus