Kamis, 22 Desember 2011

Limited Offer Ashampoo Burning Studio 2012


6
Urusan burning CD/DVD, banyak orang lebih memilih Nero, tapi buat saya pribadi Ashampoo Burning Studio sudah lebih dari cukup apalagi kalo kebutuhan kita kebanyakan cuman untuk urusan backup data, musik atau film doang. Nah, kali ini mumpung Ashampoo lagi bagi2 salinan gratis Ashampoo Burning Studio 2012 di situs Chip.de, kenapa gak sekalian kita manfaatin kesempatan ini ? terutama buat yang belum memiliki software untuk burning CD/DVD semacam ini.


Sayangnya, halaman tentang Ashampoo Burning Studio 2012 ini tidak bisa saya temukan pada situs resminya, Ashampoo.com. Namun menurut beberapa sumber, Ashampoo Burning Studio 2012 memiliki fitur yang tak jauh beda dengan Ashampoo Burning Studio 11 diantaranya bisa untuk membackup data, burning video, ripping dan burning file musik, menyalin konten CD, DVD, dan Blu-ray, membuat dan membakar file disk image (ISO, CUE/BIN, ASHDISC), serta beberapa fitur lagi.

Berniat mencobanya? Silahkan download installernya di sini. Nanti setelah instalasi, halaman registrasi permintaan kode lisensi gratis akan terbuka secara otomatis, atau bisa langsung kita buka, di sini.

Windows XP, Vista, dan Windows 7 bisa didukung baik oleh Ashampoo Burning Studio 2012 ini.

Lihat detail Ashampoo Burning Studio 11

Category :

6 comments:

  1. JURAGAN2...JGN DI FORWARD KE WEB WEB YANG PAKE BAHASA TUMBUHAN... KITA GAK NGERTI...
    NYANG SEPERTI SEBELUM2 NYA AJAH GAN.,.,..BAHASA MUDAH DIPAHAMI...ENAK...GAK PAKE FORWARD2 KE WEBSITE BELANDA ATW JERMAN ATAU BAHASA TUMBUHAN YG LAIN.,..

    MAJU TERUS BLOG TECHNO39

    REGARDS,
    TKS

    BalasHapus
  2. Kalo itu sepertinya sulit gan. soalnya, promo gratis terkadang HANYA tersedia pada website tertentu yang menggunakan bahasa diluar bahasa inggris.
    entar, kalo saya "skip", tentu kasian yang laen terutama buat yang kebetulan lagi membutuhkannya. Harap Anda memahami.

    BalasHapus
  3. siiippp gan,,,,makasih tanggapannya...
    kasih tutorial nya yah gan... ane pgn burn studio ini cuman gak ngerti2 gan.. udah coba2 tetep failed..


    maju terus techno39..
    update nya slalu saya tunggu.
    tks

    BalasHapus
  4. Oh ya, sebisa mungkin akan saya bantu, paling baik silahkan agan beritahu saya apa yang membuat Anda bingung (melalui kotak komentar ini boleh), entar deh saya bantu cari solusinya.
    Terima kasih juga dukungannya. sebuah penghargaan buat saya.

    BalasHapus
  5. Berniat mencobanya? Silahkan download installernya di sini. Nanti setelah instalasi, halaman registrasi permintaan kode lisensi gratis akan terbuka secara otomatis, atau bisa langsung kita buka, di sini. ( KUTIPAN )

    nah,,,ane sudah klik "disini" lalu masuk CHIP.de, gara2 bahasa nya ga mudeng gan..ga tau mesti klik yg mana.. apa mungkin ane install translater dulu yah gan biar mudeng... trus coba request kode lisensi juga ga mudeng bahasanya gan... soalnya pas pelajaran bahasa asing ga masuk.. haha..

    maju terus techno39.. *sudah bookmark gan..."

    maturnuwun

    BalasHapus
  6. itu mah biasa gan. Saya dulu juga seperti Anda, merasa agak aneh membaca bahasa Jerman, tapi lama kelamaan akhirnya udah biasa.
    Oke, untuk kedepan, saya coba lebih perjelas jika giveaway dilakukan di situs selain bahasa inggris.

    BalasHapus