Jumat, 08 April 2011

Lisensi 6 Bulan Panda Internet Security 2011 dan Panda Antivirus Pro 2011


2
Sebagai pelopor penyedia alat keamanan PC berbasis cloud computing technology, produk dari Panda Security telah dipercaya jutaan lebih pengguna di seluruh dunia. Sejajar dengan produk ternama lainnya, mereka menyediakan Panda Internet Security 2011 dan Panda Antivirus Pro 2011 sebagai solusi keamanan all-in-one untuk menjaga dan melindungi PC Anda secara komprehensif dari berbagai serangan malware dan ancaman program jahat lainnya.


Untuk pengguna rumahan, Panda Antivirus Pro 2011 adalah perangkat security yang tepat bagi Anda. Berisi perlindungan dasar yang mudah dan intuitif plus teknologi yang cerdas memberikan kenyamanan tanpa interupsi. Sedangkan untuk pengguna yang selalu terhubung dengan internet, Panda Internet Security 2011 memberikan perlindungan lebih untuk mendukung aktivitas Anda, seperti belanja dan online banking yang sangat bepotensi untuk mengancam.

Key Features :
  • Antivirus
  • Firewall & Identity Protect 
  • Anti-Spam & Parental Control 
  • New! Multimedia/Gaming Mode 
  • New! Home Network Manager 
  • New! Remote PC Access 
  • Plus! Safe Browser (Sandboxing)

Support OS : Windows 7 32 & 64 bit, Windows Vista 32 & 64 bit, Windows XP 32 bit

Melalui promo Spanyol, Panda Security menawarkan bagi Anda untuk mendownload versi khusus termasuk lisensi bebas untuk 6 bulan langganan. Silahkan akses halaman promo ini lalu tekan tombol Descargar Gratis untuk memulai download.


Home : Panda Antivirus Pro 2011 dan Panda Internet Security 2011

Category :

2 comments:

  1. 6 bulan setelah kita install atau 6 bulan dari sekarang??

    BalasHapus
  2. Biasanya 6 bulan setelah diinstall mas. Dicoba aja.

    BalasHapus