Rabu, 06 April 2011

Program Tweaker Windows, X-Setup Pro - SERIAL


0
X-Setup Pro mendukung pengguna melakukan konfigurasi atau tweaking sistem Windows. Lebih dari 1800 pengaturan tersembunyi Windows dapat Anda atur-ulang secara mudah dan cepat. Hal ini mencakup opsi booting, software, hardware, setting internet, office, sistem Windows dan lainnya. X-Setup Pro sangat ramah, dengan beberapa step mudah memungkinkan pengaturan relatif cepat dan setiap perubahan yang terjadi akan dipantau dan disimpan sehingga Anda dapat mengembalikan ke kondisi semula jika suatu saat terjadi masalah.


SPECIFICATIONS
  • Version : X-Setup Pro 9.2.100
  • Developer : XQDC Ltd.
  • License : Freeware
  • Update : Not available
  • Compability : Win9x/NT/200x/XP/Vista
  • Download Size : 4.21 MB

DETAIL BEBAS

Seperti pada rilis website resminya di x-setup.net, terjadi kebangkrutan pada perusahaan sehingga semua operasi pengembangan X-Setup Pro ditutup.

All comes to an end ...
Dear Customers,
Because of the insolvency of WUG all operations regarding X-Setup Pro have been shut down.
We thank all customers, partner and friends for their support during this time. We hope you had as much fun using X-Setup Pro as we had making it.
We wish you all the best,
TeX and Eric


X-Setup Pro memang tidak dikembangkan lagi, tapi Anda bisa mengambil secara gratis versi terakhir yang dahulu disediakan seharga $14.95 dengan cara mendownload program melalui link-link MajorGeeks dibawah ini kemudian masukkan key lisensi ini : XSA092-11TA9R-8K12YT untuk mengaktifkan versi penuh.

Category :

0 comments: